Di cuekin

1.5K 94 1
                                    

Author POV-

Mereka ber 3 akhirnya memutuskan untuk Mengitari Mall,

"Dad,Ara pengen Ice cream"-.Tiara merengek dan meminta ice cream pada Taeyong.

Taeyong mengangguk paham tapi,Tangan nya masi saja sibuk ditarik oleh Wanita itu.

"Eh iy,Kamu tuh siapa nya Taeyong sih buntutin aja daritadi!?"-. Tiara seketika Diam dan masih memilih Untuk jalan sendirian mendahului Taeyong.

"Dia adalah satu-satu nya yang aku punya!"-. Asek Tiway trek trek.

"Hah?,Wait deh.Gamungkin kalo pacar,Bukan jalang?"-.

"Nanti juga kamu akan tahu sendiri!"-Taeyong jalan dan melepas genggaman nya dari wanita itu.

"Ra Skuy Ice cream"-.Ajak Taeyong

"Ayooo"- Tiara senang dan Menggandeng kembali tangan Taeyong.

Setelah Membeli Ice cream,Mereka memilih untuk makan.

"Makan dimana ra?"- Taeyong.

"Di-" Omongan Tiara terpotong karna wanita itu.

"Hm,Di restoran Yang disana tuh.Enak koq"- Tunjuk wanita itu dan hanya di dilihat tatapan Cuek Taeyong dan Tiara.

"Ra,Disana aja yukk"- Taeyong menggandeng Tiara ke salah satu Resto Chinesse.

Mereka duduk di Bangku yang dekat dengan meja kasir.Tiara masi sibuk menghabiskan Ice cream nya.

"Hm,Dad.Aku yang ini aja"- Tiara menunjuk salah satu menu

"Ok,"-Taeyong akhir nya Beranjak dari Kursi nya dan membawa pesanan tadi ke kasir.

Tiara POV-

Gue pesen makanan berdua sama Daddy.Because,Gue tadi tinggalin tu Tante remponk.Wkwkw biar aja nyariin.

"Heh,Kamu!Koq masi aja si ikutin aku sama Taeyong"-. Fucek,Dia masi ikutin gue sama Daddy.Gue mah cuekin aja

"Heh,Jawap dong!"-Hah hah?Lu ngomong apa?Apa setan ya yang ngomong.

Tiba-tiba dia duduk aja di Depan gue.Gue masih setia mantengin Streaming an Ekso di IPAD.Gue males ngeladenin orang Crazy.

"Ra,Ini struk nya tunggu ya".Daddy dateng dan Duduk sebelahan sama Gue. "Oh heem,Ok"-

Tuh tante remponk sibuk sendiri sama Rambut nya.Sedangkan Daddy juga gak urusin dia,Daddy juga mantengin HP nya buat urusin Meeting mingdep.

Setelah 15 menit,Makanan dateng.Yang makan cuma Gue sama Daddy,Lah tante remponk cuma Sibuk natapin gue yang lagi makan.Gue kasi aja Smirk gue-

"Wlek"- Gue julurin lidah ke depan dan natap dia pake Smirk.Dia mah cuma Kasi wajah Jijik ke gue.Jelas lah,Secara gue tu gamau punya Mommy baru kea dia example. Wkwkwk-

Selesai Makan,Gue masi setia keliling mall.Tuh tante Remponk Gue cuekin dan Gue gandeng trus tangan Daddy.gue gamau bapak gue luluh sama orang kea gitu.

"Oh ya,Kamu blum tau nama ku kan?"- Sory,Gue gamau tau,Gak tau,Dan juga gak ada perlu untuk tau.!

"Kenalin,Nama gue Chungha"-.Dia ulurin tangan nya dan Gue cuma natap dia pake Smirk,Jalan ngedahuluin dia.

BODOAMAT JIR,nama ku Chungha,Chunga kek bodoamat lah.

"Ra,Gamau beli Hoodie?"-Gue blom jawap tuh Remponk ud jawap,

"Taeyong,Aku pengen beli Tas Hermes"- Euw..Zizique

"Ya beli aja sndiri,Aku mau anter Tiara beli Hoodie sama Jeans"- Daddy gandeng gue ke Hoodie N Jeans store.

Tuh tante-tante remponk masi aja ikutin Gue,Gue sih diemin aja dia biar dia pegel nyerocos sendiri.

---

Selesai beli Hoodie,Gue masi keliling mall anterin Daddy beli Jas baru.

"Taeyong,Kamu gaada niat-".Omongan Dia terpotong

"Gaada niat samsek buat Kamu!"- asek Bapak gue masi sayang sama Gue.Huhu jadi terhura,Wkwkwk.-

"Hm,Kamu gitu Cuek"- Nyesel kan Ku sama Bapak gue,Dia tuh masi gamau Nyabut status nya jadi Single Daddy.

"Ya emang,Gue cuek.Gue setia cuma buat dia"- Daddy nyengir nya ke Gue.

Maka nya lu kalo ngefans ama bapak gue,Bilang aja deh.Kan jadi nya Lu di cuekin kapock lu.Lu musna aja Deh huuu🤪🤪.





Awas ya lu,Semua jadi berantakan gara-gara Lu!
-Chungha-




Bodoamat ya lu tante-tante,bapak gue masi betah sama Status single Daddy nya,Jadi ku mending Pergi Jauh-jauh sono!
-Tiara-




Gue masi Betah sama Status gue,Dan satu-satu yang berharga itu Cuman Tiara
-Lee Taeyong-










-TBC-






















-TBC-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang