Author POV-
06:00am,USA
Pagi-pagi Sekali Taeyong sudah bangun dan Bersiap memakai Jas nya yang baru di beli Minggu lalu dengan Tiara saat Jalan di Mall.
"Ra,Bangun.Ayo ikut Meeting".Taeyong membangunkan Tiara
"Hah?Enggak ah Dad".Tiara hanya mengubah posisi Tidur nya.
"Tiara!".Suara Taeyong yang tegas membuat Tiara pasrah dan bangun.
Kumpulin nyawa,Lalu beranjak dari ranjang menuju kamar mandi.
Tiba-tiba,,
"Koq Skincare gue kaga ada ya?".Tiara bingung melihat isi Tas makeup nya,,, "DAADD!!,,Krim pagi Tiara dimana?".
"Masalord,,Mana Daddy tau Tiara!".Taeyong kaget seketika dan berhenti menuang air panas ke cangkir di depan nya.
"Yah Dad,,Masa Tiara pagi ini kaga pake Krim".Protes Tiara
"Yaudah gausa pakekk Krim.Gtu aja udh cantik ra".Taeyong tertawa melihat kelucuan tingkah anak nya.
"Di mata Daddy mah iya Cans,Mata orang?".Tanya Tiara balik kesel.
"SAMA AJA LEE TIARA!".Triak Taeyong dari luar Pintu kamar Mandi.
--
Selesai Tiara mandi,Tiara memakai Baju yang bisa dibilang sudah Sangad resmi di Mata Tiara,Gatau lagi dimata Orang gimana."Udah?".Taeyong merangkul Tiara yang sedang merapikan celana nya.
"Udh".Tiara Mengangguk dan turun ke bawah.
Di Lobby,Tiara Melongo,
"Koq,Koq banyak Mobil mewah sih disini?".Tiara Heran
"Ra,Ayo kita naik mobil yang itu".Taeyong menggandeng tangan Tiara menyuruh nya masuk Ke dalam salah satu Mobil Mewah yang terparkir.
Tiara POV-
Gue masi bingung,Kenapa Daddy Ajak gue naik mobil mewah ini.Yaudah fix Gue kepo,
"Dad,Ini kenapa n-".Omongan gue terpotong
"Sstt,Diem aja.Ini mobil dari Bos yang ajakin Daddy meeting kali ini".Daddy tutup bibir gue pake jari telunjuk nya.
Fix,Gue cuma bisa diem dan gak berkata-kata lagi.Karena emg males ngomong lagi. Hhahah Cringe :)
Sampe nya di Gedung,Gue heran sendiri.Penampilan gue paling beda disini.Masa gue sendiri sih yang pake Baju kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]
FanficDuda ngurus anak abg? gimana cerita nya? langsung cuss baca aja!! •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- s...