"Tiati ye lu ra !". Teriak Herin dari arah kelas.
"Hooh thankies yya !".
Gue masi setia natap ponsel yang gue pegang becoz gue lagi asik aj gitchu baca Wattpad. pa lgi NC. Oups okeh ketawan fix.
'Bruk !'.
What the , gue g sengaja nabrak cwe yg hm mnkn bisa di bilang lebih tinggi dia daripada gue.
"Maaf, tadi saya gk sengaja ". Ucap dia
But, kn gue yg slh . hm yodah lah.
"Hm, iya. sy jga mnta maaf tdi sibuk nya ke ponsel".
Tiba-tiba waktu gue mau duluin dia , dia sempet cegat tangan gue. wait , mau ap dia dr gue?
Jn jngan penculik, no no no. positive thinking Pleasee..
"Kamu Lee Tiara?kls 10-D kn?". Tnya dia ,
gue cuma ngangguk sambil senyum tipis ,
"Hm iya. Daddy kamu suruh sy yng jemput kamu hari ini. just hri ini aj kok".
Kenapa?Daddy gbisa jemput krna sibuk? oh aj sih gue. dh biasa jga pulang telat sbenr nya.
"Hm ok. yauda ayo !". Ajak gue
Di mobil,gue cuman diem aj natap ksong pandangan ke arah jalanan kota.
Gue perhatiin dia , cantik?iya sih.
Ini temen nya Daddy atau sekretaris nya atau siapa ny, gue jg blm tau Pasti."Hm , km lapar Tiara?". tnya dia Yg memecahkan keheningan di mobil
"Nggak. saya gak lapar kok ". jawap gue rada canggung. cem mana gk canggung, nm ny aj Baru kenal.
"Oh iy saya lupa. knalin nm saya Kim Yerim , panggil saja Yeri". Dia ulurin tangan nya ke gue.
Btw ini posisi lampu merah , jadi dia berani lepas setir mobil nya.
"Hm, salken jga. Lee Tiara ".
Kim yerim
"Saya teman nya Daddy kamu. teman kerja". Ucap dia gue bls pk anggukan aj.
Nih orang gk salah jalan btw , ini gue g pulang ke rumah eeh ke kntor nya Daddy.
"Hm kesini dlu ya. tdi Daddy kamu suru saya kesini dlu".
"Ya". jawap gue kaku.
Masuk , seperti biasa di sambut ma semua karyawan. hm dh biasa lah men anak nya Bos.
"Selamat siang Tiara , "
"Siang juga semua nya".
--------
Masih tetap natap Laptop di depan mata. jenuh itu pasti. ap yg bisa gue lakuin sekarang , kn memang harus kerja.
"Ohh im tired". Keluh gue sambil taruh kepala di atas meja dengan tumpuhan lengan.
Nyaman aj gtu."Daddy !".
Hm?Tiara?
Oh udh pulang dia ternyta. segera gue angkat kepala gue dari meja. karna gue g bisa kliatan mls depan anak sendiri.
"Hm hi. gimana hari ini?ada Masalah sekolah nya?".
"Gak ada kok. btw dad,itu siapa ya tadi?Yeri?hm i think aunty Yeri. Who's she Dad? Your girlfriend or your friend? oh i think just friend?""iya cuma temen"
"temen apa temen dad?
"T-E-M-A-N TEMAN"
"Eoh ngegas"
Ya emg temen ae dah. masa iy gue bilang dia calon istri. kn gak mungkin. mendadak kaget bisa2 si Tiara
-TBC-
Yah oks,chapt nya yang ini cuma segini :). Maaf ya klo pendek bet anjir lah :".
Tetep komen ya, Aks suka baca2 komen klean tuh, lucu2 kdang astaga 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]
FanficDuda ngurus anak abg? gimana cerita nya? langsung cuss baca aja!! •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- s...