Tiara Pov-/
Gatau kenapa abis gue Lulus smp gini pengen banget rasa ny punya Motor. Tapi,Apa daddy ngebolehin?
Tanya ah..Uhuy kali aj Boleh ye gak. Eheq
"Dad,Tidur kah?".
"Kagak".
Gue masuk ke kamar nya. Lihat Daddy malah lagi Scrool Ig dan stalk Cimoy. Eanjir -_ Ya kalik seorang Lee Tiway fans ny Cimoy.
Gue sebagai anak ny aj Gasetuju.
Auto Muntah- Wkwkwk
"Dad,Tuh saha?". Pura2 gatau aj gue
"Hah? oh. nih Cimol. Halah ape sih Cimoy". Hahahh Cimol anjr,Kan enak tuh bli 5rb dah puas.
"Siapa Cimoy?".
"Tiktokers. ya itu lah". Anjay,Daddy tau aj :')
"Oh".
"Ya"
Gue masih gugup bilang kalo gue minta di beliin Motor. aduh begimana nih. Bilang kagak ya?
Masa awal kata gue Bilang anu anu. Kan jd Gugup njir -_
"Daddy,Hm..Itu"
"Hah?!". Anjay lah kaget gue
"Hm anu Dad. Tiara bole tanya?"
"Yoi,Apa?". Wadoh,Santuy kale bapakeu
"Hm...Tiara boleh minta Motor?". Moga aja Boleh dah..
Mikir...?
Lee Tiway Masi Mikir? Jawap Lah Dad!
"Hm...Gimana ya Ra."
"Gimana dad,Boleh kan. Ayo lah cuma Buat tiara aja masa gamau." Ayolah dad,Astaga gue hrs rayu begimana lagi anjr :")
"Hm..Yaudah lah.."
"Boleh kan Dad?! Ayo lahh huhu". Pasang muka melas ah,Biar keliatan kasian. Durhaka emg :)
"Heem Ra,Iya Daddy beliin. Tapi". Nah loh kan tapi?
"Kiss Dlu". Azeqq Bapakeu bisa ajaa uhuuu
"Okehh".
Dah lah ya,Kena Cipok di Pipi sm Jidat. Done :) Uhuuu Yeayyy. Yaudahlah ya Kesenangan yg HQQ .
"Kapan Beli nya?". Kali aj kn skrang :)
Kan jadi tambah hepi
"Mau ny kapan?". Wadidaw mnding skrng
"Skrang boleh gk dad?". Yo lah boleh lahh huhu lagi ngebet banget gue
"Okehh". Ayeey Yes motor uhuy.
Gue gercep lari ke Kamar ambil Jeans sama Kunci Mobil daddy yg ketinggalan di Kamar gue. astogeh seneng benget gue. uhuyy Cbr menanti~~
Setelah gue dah Ready,Gue ke garasi duluan. Cuman mau manasin mobil aja. Kagak nyetir gue. Gabisa soal nya.
Ya bgitu lah~~
"Dah ready?"
"iyoi udh Dad"
"Youu Otww--" Asiquee Motor.
-OTW-
Sampe Di Toko motor nya,Gue keluar mobil dan ambil HP sekalian. Gue masuk barengan sama Daddy dan Lihat2 beberapa koleksi nya dlu.
Yakalik lngsng Beli. kagak lah.
"Pilih aja!". Asique Di suru pilih-pilih ea'
Gue masi merhatiin yg warna Merah di pojokan. kayak ny sih gue cocok naik itu. Ea' astaga dah gasabar gue.
Ngebet banget dah Pengen Motor.
"Dad,Ara boleh yg ini?". Boleh lah dad kuyyy
Pliss uhuuu! Moga lah Boleh.
"Hah hah? Yg mana?".
"Itu noh". Gue tunjuk yg warna merah dipojokan.
"Kalo itu mah Cocok aja. Udah lah itu aja". Asyiquee Azekk.
Yess Di bolehin Ea' anjir lah gue kesenengan.
"Maaci Daddy".
"Iya raa".
Huhu Kalian pada iri kagak sih Wahai para Readers? Wkwkwkwk.
Skrang dah selesai Milih,Gue pilih warna Merah. Karna ya cocok aj sama gue.
"Oke ini saya trima ya Pak uang nya". Staff
------
Selesai Bayar,Gue pulang dan gak Lupa mampir dlu ke Mcd. Ea'. Hm ya gtu gue laper.
"Nih,Ayam kan sm Nasi sm Burger ny and Eskyim". Wkwkwk Sa ae bapak gue.
"Hooh maaci Daddy".
>>Skip ya,Kalian pada ngiler ntar. wkwkwk.G.
--
Gue akhir ny udh sampe di rumah. Rumah begimana?
Ya rumah baik-baik aja lah. Cuma udh ada Beberapa orang yg udh Angkut motor gue. Ya dr Toko di bawak kerumah gtu.
Eanjay,Motor nya bagus bangett huhu.
Berapa sih harga ny anjae.
"Dad,Ara bole tanya?"
"Yoi apa?".
"tuh motor harga ny berapa Dad?".
"*** Juta".
Hah??!Jinjja?
"Jinjja?".
"iyoi,Maka ny dirawat yg bner Ra!"
"Asyiap dad".
-TBC-
Maafkan jika ada TYPO yeuu. Ok maaf juga kalo Slow update :') harap Maklum author jg manusia ya,Jadi sibuk.
Keep Vote and Comment nya ya. Komen apa aja dah bebaass. Yang penting Rameiii.
Pun10 lewat mau kasih tau aja
Yaudah tau kan,Di part yg sblm ny dah ada kan? Iya tau. Cuma mau ingetin lagi aja,Kalo ini mau Di Publish. Jan lupa read yaww. Vote sm Comment dan kalo bisa lah Kalian Sher...Eh salah Mksut nya Share :')
Oke thankss.
-Author-
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]
Fiksi PenggemarDuda ngurus anak abg? gimana cerita nya? langsung cuss baca aja!! •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- s...