Skincare

1.8K 131 9
                                    

Author POV-

Cahaya matahari masuk ke Dalam kamar Tiara.
"Ugh,Silau!".Tiara bangun dan Perlahan membuka mata nya.

Tiara mengumpul kan nyawa dan beranjak Jalan ke kamarmandi.

05:30

Taeyong bersiap untuk turun kebawah.Menyiapkan sarapan berdua dengan Tiara seperti biasa.suasana rumah pagi hari diisi dengan berisik nya Taeyong yang sibuk memasak Di dapur.

Tiara turun membawa Tas ransel dan masi memakai sepatu sambil berjalan,

"Morning Dadd!".Tiara duduk dan meletak kan ransel membunyikan tangan nya diatas meja.

"Morn My baby-".Duduk di kursi seperti biasa dan memberi Tiara sarapan.

"Thanks"-Tiara

"Urwel Tiara-".

🌱🌱🌱

Taeyong melajukan mobil nya dengan cepat,karena hari ini adalah hari Tiara Ujian.Iya ujian kenaikan kelas untuk melanjutkan ke kelas 9SMP.

"Nanti mapel nya apa?".Taeyong masi melihat pandangan nya ke depan.

"Bahasa Korea sama Hm..PKN".

"Atiati kalo ngerjain.berdoa dulu ra".

"Syiap Dad"-Tiara menoleh ke arah Taeyong.

Sekolah-

Tiara turun dari mobil dan diikuti Taeyong,

"Jangan lupa apakata Daddy!".Taeyong merangkul Tiara.

"Heem siap,Pasti berdoa dulu"-

"Udh sana tiati"-Taeyong mencium kening Tiara.

"Dad,Kalo Tiara Rank 1,Dapet apaa?-"

"Hm...-".Taeyong berpikir sejenak.Apa yang Tiara suka.

"Hm,Kamu pingin apa.itu aja deh".Taeyong menoleh kearah Tiara

"Hm,Aku mau Skincare keluaran Dior yang terbaru".Tiara berharap dengan muka melas nya.

"Ok,Deal.kalo Rank 2,Kamu cuma bole ganti HP ok"-.Taeyong menegaskan Tiara.

"Deal,,Ok dad".

Tiara pergi menelusuri Lorong di sekolah dan sampai lah di kelas nya.

Mungkin kali ini Tiara datang sedikit telat,Jadi setelah Tiara masuk ke kelas,Penjaga Ujian langsung masuk juga ke kelas.

"Selamat pagi anak-anak,Kali ini kalian Ujian Bahasa korea dulu ya-".Penjaag Ujian.

"Iya Mrs.-".Jawap anak-anak kelas.

Setelah Ujian dibagi,Tiara langsung mengalihkan pandangan yang awal nya menatap Leana,lngsng mengarah ke arah kertas Ujian.

"Ra,lu koq jadi serius gitu kerjain nya?".Leana bingung.karena tiap Ujian Tiara tidak pernah serius,selalu santai dan lalay saat mengerjakan.

"Gapapa,ntar gua ceritain dah-".Tiara tidah menoleh sedikitpun ke Leana

1 jam,,

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang