Serius?!

1.3K 34 0
                                    

Hai semua maaf baru up.
Makasih udah mau nunggu,baca,dan nge-vote buat cerita ini:)

Happy reading





   "Gimana kak kodisinya?" ucap iqbal khawatir dengan kondisinya yola.

  "kabar baik,, yola sedang hamil dengan usia kandungannya 2 minggu. Kakak sarankan agar yola  banyak istirahat , jangan kecapean dan pola makan teratur itu aja. Oh iya ini kertas buat tembus obatnya" Ucap kak sarah dengan senyum sumringah.

  Iqbal pun langsung mengangguk semangat dan pergi ke apotik untuk menembus obat.


Flashback on

  Beberapa hari ini yola sering pusing dan mual. Badannya lemas wajahnya pucat membuat iqbal sangat khawatir.

 
  Saat itu iqbal lagi menonton siaran TV. Sedangkan yola sedang menyiapkan makan malam didapur.  

  Tiba tiba iqbal mendengar suara kegaduhan di dapur.


BBRRRAAAKKK

Suara itu Membuat iqbal sangat terkejut.

"Sayang kenapa?"tanya iqbal.
Dan tak ada jawaban. Iqbal langsung lari ke dapur.


Satu

Dua

Tiga





"YA ALLAH SAYANG!!!!KAMU KENAPA?!"tanya iqbal histeris. Iqbal pun langsung membawa yola kedalam kamar dan membaringkan tubuh yola di kasur yang berukuran king side.

Iqbal pun langsung menelfon kak sarah. Kebetulan kak sarah itu dokter.

Flashback off





"Nnngghh"lengkuhan yola pertanda dia sudah sadar.


"Sayang kamu udah bangun??"


"I-iya udah,,aku kenapa bal?"

"Kamu cuma kecapean aja kok"

Yola hanya ber'o' ria.

"Kamu hamil"

"Hah serius?!"

"Kamu kok marah? kamu nggak suka kalo kamu hamil ??"



Tbc

Makasih udah mau baca dan udah sejauh ini.

Jangan lupa vote dan budayakan vote di setiap kalian baca cerita:)

my best friend is my husband (complate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang