°Give Me Your Motivation°

1.3K 111 47
                                    


Hai semua... Salam jumpa ya! Rasanya udah lama nggak ketemu kalian di Wattpad.

Jadi aku mampir, maaf belum bisa update "Problematic Boss". Ada beberapa alasan:

1. Hp aku lemot banget buat ngetik. Tapi aku udah pake alternatif lain sih, aku bakal coba mulai ngetik di laptop. Sebenernya aku udah mau up Bab 23 beberapa minggu lalu (semingguan lalu mungkin). Eh, udah banyak kata tiba-tiba hp aku macet. Pas aku coba keluar dari aplikasi, terus kubuka lagi, yg ke-record cuma seperempat paragraf. Sedih nggak sih😭 Jadi gegara ini, mood nulis aku anjlok.

2. Kuliah, kuliah, dan kuliah. Dulu sibuk banget, dari jam 7 bisa pulang sampe jam 6 sore. Belum lagi malemnya ikut les TOEFL, maklum, mahasiswi semester tua harus lebih rajin. Apalagi persiapan bikin skripsi :") Praktikum yang melelahkan, terus tugas yang mengerikan berhamburan. Tapi sekarang, karena ada COVID-19, segala aktivitas pendidikan di Indo di-lockdown. Akibatnya, muncul istilah kuliah online, atau Work From Home (WFH). Ini bisa jadi kesempatan buat aku terus nulis dan ngejar deadline cerita yg harusnya udah ending.

Well, di luar itu, aku minta kalian stay safe yaa. Jangan keluyuran di tempat umum, apalagi di kerumunan atau tempat-tempat ramai semisal mall, pasar. Sebisa mungkin hindari kontak dengan orang lain, cuci tangan sebelum makan, rajin-rajin lakuin itu deh.

Oh, ya. Mungkin ada yg senasib sama aku. Senasib gimana, Kak? Ya, senasib karena sama-sama mengeluhkan soal kuliah online. Ribet lah, suka error lah, server down dsb. Tetep semangat ya! Nggak ada jalan lain, karena pandemik ini udah menyita segala kebebasan yang ada. Kita cuma bisa berharap, wabah corona bisa segera berakhir. Aamiin, dan aktivitas kita bisa normal seperti sedia kala.

Buat kalian, yg udah menyelesaikan UN hari ini, CONGRATS! Kalian hebat, bisa berjuang di tengah kondisi yang tidak memungkinkan. Semoga hasilnya nggak mengecewakan ya, sukses terus :)

3. Apa ya alasan ketiga? Nggak ada sih. Aku lebih ke sibuk dan padat jadwal aja.

Yang terakhir, gini aja deh...

Kesan pesan kalian sama cerita "Problematic Boss" apa?

Cerita pertama yang kalian baca dari akunku apa?

Dari ceritaku yang udah kalian baca, mana yang paling berkesan sampai sekarang?


Semoga komentar kalian bisa nambah motivasi buatku. Hehe...

Ya udah sih. Itu aja, aku ke sini karena emang lagi kangen aja dapat notif. Kangen komentar kalian, tapi makasih juga buat temen-temen yang setia baca cerita aku meskipun aku jarang update belakangan. Makasih banyakkkk🙏🙏

Aku cuma nggak pingin mengecewakan kalian aja. Meskipun keliatannya kayak "hiatus", gini-gini aku udah nyiapin ide buat cerita berikutnya :)

Aku pamit dulu, selamat sore all... Have a nice day.

Aku Insyaa Allah bakal up episode "Problematic Boss" dalam waktu dekat, stay tuned.

*Pasti author PHP lagi nih....

*Yaa semoga aja enggak hihihi, lelah yaa kalian semua di PHP-in mulu. Oke, cukup author aja yang sering di PHP-in, kalian jangan :v


Ini kejutan yang mau aku kasih ke kalian, rencananya aku upload pas cerita "Problematic Boss" tamat. Eh, nggak taunya hiatus begini. Selamat menikmati😉

 Selamat menikmati😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malah kayak nge-spoiler ending yaa, bodoh amatlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malah kayak nge-spoiler ending yaa, bodoh amatlah. Yg penting aku suka😍

Mau tau editan foto lebih banyak lagi, follow IG @taeso.995 kalo perlu komen yang banyak wkwk.

Good bye~





Oca🌹

Problematic Boss ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang