part 1. pertemuan

167 56 33
                                    

              HAPPY READING!!!

Follow dulu baru bisa membaca...

   Klik bintang sama comment selesai membaca.comment itu gratis gak bayar kok.

    Disiang hari yang terik, gadis berambut panjang dengan tinggi 160 cm bernama EDREA LETA PRATISTA tengah menemani sahabat nya  KYRA ANINDIRA berbelanja ke sebuah mall ternama di Jakarta barat. saat ini mereka  sedang berada di tokoh aksesoris memilih milih barang yg cocok bagi mereka.

"Let, gue laper nih .... Makan dulu yuk!" Ujar Kyra pada Leta.

" Yaudh yuk, gue juga laper belum makan dari pagi.." ujar Leta yang membuat Kyra kaget dan khawatir dengan keadaan Leta.

" Astaga... lo belum makan dari pagi let? kebiasaan deh lo malas makan ... lo lupa apa lo itu punya penyakit mag nanti kalo misalnya lo pingsan gimana?haa.. kan bisa berabe gue juga yang repot...".ujar Kyra pada Leta yg membuat Leta  memutar bola matanya malas .mendengarnya saja udah membuat Leta pusing ...

    Memang sahabatnya yang satu ini sangat cerewet,tapi  dibalik  itu Kyra sangat perhatian pada temannya seperti saat ini ia sedang menceramahi Leta yang lupa makan... Bagi Leta ini sudah biasa, Kyra selalu mengiatkannya untuk makan jika dia lagi malas makan ... Temannya ini memang sangat pengertian sekali, dia tak ingin melihat Leta sakit. Baginya Leta udah dianggap seperti saudara kandungnya.

" Yaudah ayo cari tempat makan dulu.. kali lo ngoceh terus kapan makannya! Mau gue pingsan dulu gituu..." Ucap Leta,yang membuat Kyra nyengir dan diam.

" Yaudah ayo!"Ajak Kyra sambil menarik tangan Leta menuju sebuah restoran favorite mereka yang terdapat didalam mall tersebut.

        Setibanya di restoran Leta dan kyra langsung duduk ditempat yang telah disediakan . Kyra mengangkat tangannya memanggil salah satu pegawai yang bekerja di restoran tersebut .
" Lo mau pesen apa let ?" Tanya Kyra sambil memberi buku menu pada Leta  yang tengah memainkan handphone nya.

" Spaghetti sama milkshake strawberry satu" jawab Leta pada kyra sambil memainkan HP-nya tanpa melihat sang sahabat.

" Ok..."

" Mba saya pesan spaghettinya dua , minumnya jus mangga satu sama milkshake strawberry satu". Ucap Kyra pada pegawai tersebut.

" Silahkan ditunggu sebentar ya.." ujar pegawai tersebut kepada Kyra.
   Selang beberapa menit makanan pun datang, Leta dan Kyra pun memakan pesanannya dengan santai  sesekali mereka juga bercanda.
Setelah selesai makan, kedua gadis tersebut memutuskan untuk pulang karena hari mulai gelap menandakan malam akan tiba .
        Saat ini kedua gadis tersebut sudah berada diparkiran menuju mobil mereka. Tetapi tiba- tiba saja Kyra  menarik tangan Leta, membuat leta memberhentikan jalannya dan menatap bingung kepada sahabatnya ini.

" Lo kenapa kok berhenti sih?" Ujar Leta kesel

" Lo tunggu sini dulu ya , gue mau ketoilet bentar ... Gue nitip belanjaan gue ya". Ucap Kyra pada Leta sambil memberikan belanjaan nya dan pergi  terburu -buru meninggalkan Leta sendiri.
     Sambil menunggu Kyra, Leta pun duduk disalah satu kedai kopi yang berada dekat dengan parkiran .lama menunggu Kyra membuat Leta mulai bosan  menunggu Kyra yang tak kunjung datang . "Nih orang kok lama amat ya.. ketoilet aja kayak ke luar negeri lamanya ... gak tau apa gue bosan nungguin ,kalo gak sahabat dah gue tinggalin dari tadi " batin Leta. Ia pun bergegas untuk menyusul Kyra ke toilet ,tetapi baru beberapa langkah ia berjalan , ada motor yang lewat   genangan air dijalan  tepat disamping Leta yang mengakibatkan celana dan baju  leta basah  oleh cipratan air dari motor tersebut .  Kejadian tersebut membuat leta kesal.

" Ehh Lo kalo bawa motor tuh yang bener dong gak lihat apa didepan lo itu ada genangan air..!! Baju gue jadi basah kan... " Ucap Leta pada orang tersebut yang Leta tau kalo dia adalah laki- laki .

Namun perkataan Leta tidak digubris oleh laki laki tersebut,ia hanya menatap wanita didepannya ini dengan wajah datar dengan helm yang masih menempel diwajahnya. Hal tersebut membuat Leta semakin kesal dan marah ,ingin rasanya ia mencakar wajah pria yang ada didepannya ini. Tapi tidak mungkin ia lakukan dihadapan orang banyak ,yang ada ia nanti dianggap gila.
" Lo denger gak sih apa yang gue bilang haa? Atau suara lo habis makanya lo gak bersuara.." ucap Leta masih dengan nada kesal .
    Namunlagi dan lagi, laki laki tersebut tak menggubris perkataan Leta. Ia mengeluarkan dompetnya dan mengambil beberapa lembar uang dan memberikannya kepada Leta .Hal itu pun membuat Leta bingung  dengan apa yang dilakukan laki laki dihadapannya ini dan tak berniat untuk mengambil uang tersebut.

" Ganti rugi".  ujar laki laki tersebut pada Leta dengan nada datar.ia tak ingin ambil pusing dengan masalah ini . Ia berpikir cukup dengan ganti rugi  masalah akan selesai. Namun tidak dengan Leta ,ia ingin laki laki tersebut meminta maaf kepadanya bukan diberi uang ." Lo pikir gue gak ada uang apa makanya lo kasih gue uang buat ganti rugi!!" Batin Leta dalam hati .
      Leta masih saja menatap uang tersebut tanpa berniat untuk mengambilnya.

" Gue gak butuh uang lo! Gue maunya lo minta maaf ke gue". Ucap Leta tegas

" Ohh yaudah" jawab laki laki tersebut dan kembali memasukan uangnya kedalam dompet Dan bergegas pergi .

  Namun ketika ia ingin pergi , ia merasa ada yang menarik jaketnya ,dan betul saja wanita  dihadapan nya ini yang  menariknya , sehingga membuat ia kehilangan keseimbangan dan jatuh di atas genangan air yang membuat bajunya jadi kotor. Laki laki tersebut  kesal dan  menatap  Leta tajam ,hal itu membuat Leta takut padahal ia tak berniat untuk membuatnya jatuh.. ia hanya ingin laki laki tersebut meminta maaf padanya bukannya pergi. Jika saja laki- laki ini minta maaf padanya pasti keadaannya tidak bakal seperti ini.

  " So.. sorry gue gak sengaja" ucap Leta dengan nada  gemetar . Jujur ia sangat takut ditatap tajam seperti itu . Rasanya seperti mau dimakan hidup hidup saja.

" Lo!!...Lo itu.  "  Belum sempat laki laki itu selesai berbicara  Leta langsung lari pergi meninggalkan laki laki tersebut  dan pulang kerumahnya .bodoh amat dengan sahabatnya itu. gara-gara Kyra dia mendapat  masalah.
  langsung saja Leta memberhentikan taksi yang lewat didepannya,lalu masuk kedalam taksi tersebut dan meletakkan barang belanjaannya dan Kyra disampingnya . Leta pun memberikan alamatnya kepada supir taksi tersebut. Setelah memberikan alamatnya, taksi yang ia tumpangi pun jalan pergi meninggalkan mall tersebut.
 

    "arrgghhh...awas aja tuh cewe kalo sampe gue lihat dia lagi" ujar lelaki tersebut saat melihat kepergian Leta...
  Ia pun beranjak dari tempatnya dan melenggang pergi dari tempat terkutuk tersebut.
   

    Sungguh hari yang menyebalkan dan tersial bagi seorang EDREA LETA PRATISTA.


Gimana- gimana... Part 1 nya bagus gak??
Tinggalkan jejak ya gaisss....
 
Semoga suka sama ceritanya ya...  Jangan lupa  Comment...
  

#gavin
#leta

STORY ABOUT LETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang