part 11. Terulang

21 3 2
                                    

HAPPY READING!!!

                          

   Diminggu hari yang cerah,Leta dan Kyra sudah siap dengan pakaian olahraga,hari ini kedua remaja perempuan itu berniat untuk lari pagi ditaman komplek perumahan Kyra. rambut panjang Leta tergerai bebas tertiup angin.

"Rambut gue udah rapi kan?"tanya Leta. Sedari tadi ia sibuk merapikan rambutnya yang nyatanya sama sekali tidak berantakan dalam arti sudah rapih.

"Dari tadi rambut lo memang udah rapi" jawab Kyra yang sedang sibuk mengikat tali sepatunya.
"Yaudah ayo lari keburu siang entar panas" tambah Kyra.

    Ditaman Leta dan Kyra bersiap untuk berlari namun sebelum itu mereka melakukan pemanasan sebentar agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.setelah melakukan pemanasan kedua remaja itu berlari memutari taman.
Ditaman ini terlihat banyak orang yang menghabiskan waktu paginya untuk berolahraga apalagi saat hari libur. Tak heran jika taman ini banyak pengunjungnya.

"Ra, istirahat bentar capek gue"busul Leta memberhentikan langkah kakinya.

"Lo mah... Baru aja empat kali putaran dah capek aja" keluh Kyra yang juga ikut memberhentikan larinya.

"Lo liat dong luasnya nih taman segimana! Ya wajar gue capek. Berasa lari dua puluh kali keliling lapangan sekolah gue."

"Lebay lo!!"

    Leta dan Kyra pun memutuskan untuk beristirahat dan mengakhiri lari paginya. saat ini mereka sedang membeli minuman dingin yang berada dipinggir tepi jalan untuk menyegarkan tenggorokan mereka  yang kering.

"Let ngemall kuy, dah lama nih kita gak ke mall" ajak Kyra.

"Gue mah terserah lo aja. Lagian hari ini gue free" jawab Leta yang kemudian langsung meminum minuman-nya.

"Yaudah berarti lo gak usah pulang kerumah. kita langsung dari rumah gue aja biar cepat."

"Baju gue gimana?"

"Yaelah pake baju gue aja kali... tapi kayaknya gue ada nyimpen baju lo deh yang waktu itu lo nginap dirumah gue."

"Yaudah ayo pulang. Mau cepat-cepat mandi nih gue.Gerah" ucap Leta sambil membersihkan keringat diwajahnya menggunakan handuk  kecil yang sengaja mereka bawa.

                              ~~~

Leta dan Kyra bergegas pergi ke mall, tempat perbelanjaan yang sering didatangi mereka. setelah sampai keduanya langsung pergi ke salah satu tokoh.fashion. Leta melangkahkan kakinya menuju salah satu jajaran pakaian. ia tertarik dengan dress warna biru langit dan warna biru Dongker itu.

" Bagusan Yang mana sama gue?" Tanya Leta menghadapkan dress tersebut ke badannya.

"Hhmm... gue sih bagusan yang warna biru Dongker" jawab Kyra menimang-nimang pilihannya.

"Oke gue pilih yang ini" Leta mengambil dress yang warna biru langit dan meletakkan dress yang satunya ketempat semula.

"Percuma gue milih tadi" Kyra berdecak kesal lalu melangkahkan kakinya menjauh.

" Eh Ra lo mau kemana?"

"Kesana, disana lebih bagus bajunya" jawab Kyra menunjuk tempat yang dimaksud lalu Leta mengikuti kemana Kyra pergi.

Leta menghela napasnya mencoba sabar melihat Kyra yang dari tadi memilih baju namun tak kunjung selesai. Astaga,dari tadi hanya melihat saja namun tak memilih! Ngeselin.

"Kapan siapnya kalo dari tadi Lo cuma lihat-lihat aja" ketus Leta.

"Bodo amat."

"Ra cepetan pilih yang mana biar cepat pulangnya. Mama gue nyariin nanti. Buruan!" Pekik leta.

STORY ABOUT LETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang