part 4. Bola basket

55 30 10
                                    

  Halo readerss gw balik lagi nih dengan membawa cerita baru...

Sebelum itu gw minta maaf karena up ceritanya lama,yaudh gk ush lama-lama silahkan baca kelanjutan ceritanya....

HAPPY READING!!



   Kini, leta dan teman sekelasnya berada di lapangan sekolah, kelas leta saat ini sedang pelajaran olahraga yang mewajibkan para muridnya untuk memakai  baju olahraga.

    "Eh  kalo gak salah nih ya, kelas 12 IPA 1 juga olahraga lho ... dilapangan satu lagi. Mereka jadwalnya dirubah untuk hari ini, seharusnya mereka olahraga jam pelajaran ke 4 tapi,karna guru olahraganya pak Dika gak datang.jadi, gurunya diganti sama pak Nico guru olahraga kita. Yang nantinya kita diajarin bareng sama kelas 12. Jadi semangat nih gue ,jarang jarang kan olahraga bareng kakak kelas plus ada kak Gavin and the Genk.". Ujar Kyra penuh semangat saat mengetahui jika kelasnya olahraga bersama kelas 12. Gimana gak semangat, kan olahraganya sama kakak kelas yang salah satunya terdapat gavin dan sahabatnya. Sekalian juga curi curi pandang .
" Serius Lo Ra kita olahraga bareng kakak kelas?" Ucap salah satu teman sekelasnya.

"Iyalah, yakali gue bohong."
    Sementara,leta kaget saat mengetahui berita itu dan sedari tadi hanya mendengarkannya tanpa membalas ucapan Kyra. Leta menimang ucapan Kyra tadi, jika anak kelas 12 olahraga itu artinya dia akan ketemu Gavin kakak kelasnya itu dong.
  Bisa gawat kalo begitu.

                                ~~~         

   Saat ini, kelas 10 dan kelas 12 sudah berkumpul dilapangan sekolah . Karna , pelajaran olahraga kali ini tentang bola basket, pak Nico  membagi kelompok yang didalamnya terdiri beberapa orang .
  "Jadi seperti kalian ketahui, pelajaran kita kali ini adalah bola basket, jadi bapak akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok ." Ucap pak Nico menjelaskan kepada murid muridnya.
    
Setelah membagi murid- murid menjadi beberapa kelompok,pak Nico menyuruh mereka untuk pemanasan terlebih dahulu agar terhindar dari cedera nantinya .

    Kini olahraga basket sudah dimulai, saat ini kelompok Regal yang bermain  melawan  adek kelasnya yaitu kelas 10 IPA 1.
    Sedang disisi lain leta ,Kyra dan teman lainnya asyik menonton pertandingan bola basket antara teman sekelasnya dengan kakak kelasnya itu.
    Tanpa sadar sedari tadi ia melihat dengan intens bagaimana cara  Gavin bermain basket mulai dari caranya mengiring Bola, mengoper ,bahkan memasukkan bola kedalam ring lawan dengan teknik yang ia miliki. Leta akui Gavin memiliki bakat dan andal dalam memainkan bola basket.

  Bruk

Tak sengaja bola basket melayang ke kepala leta yang mengakibatkan ia meringis kesakitan. Baru saja ia bangun dari pingsannya kini dia sudah kena timpuk bola basket yang sakitnya minta ampun.
   Jangan salah, bola basket yang mengenai kepalanya ini sungguh keras dan tak salah jika ia meringis kesakitan.

  "Vin, ambil bolanya gih" titah Jono pada Gavin. Bola basket itu melayang disebabkan oleh Gavin yang tak sengaja melempar bola kejauhan dan mengakibatkan bolanya melayang mengenai seseorang.

" Lo aja"

" Nih bocah, kan lu yang lemparnya kejauhan, sekalian minta maaf Sono..."

" Yaudah " Gavin menghembuskan nafasnya pasrah  dan melangkah pergi untuk mengambil bola tersebut.
   Sesampainya disana ia segera mengambil bola yang berada ditangan  seorang perempuan, tanpa melihat siapa yang memegangnya. Namun tangannya itu dihempas saat ia ingin mengambil bola tersebut.
"Ck ,apaan sih Lo" ucap Gavin kesal.

" Minta maaf dulu baru ngambil bolanya. Sopan dikit kek jangan main nyelonong aj" ujar leta saat mengetahui siapa yang telah melayangkan bola basket tersebut hingga terkena  ke kepalanya. Leta sedikit kaget saat mengetahui kalo Gavin yang melayangkan bola tersebut,namun ia memberanikan dirinya untuk berhadapan dengan Gavin.

STORY ABOUT LETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang