part 3. Dia lagi (2)

65 38 4
                                    

Hay para readerss story about leta comeback...
HAPPY READING!!!

Kini Leta dan Kyra berada di kantin. Mereka memilih untuk duduk disudut kantin dari pada ditengah kantin. kenapa?karena Leta tidak suka jika diganggu dengan suara kebisingan saat ia makan .lagi pula disudut kantin ia bisa melihat orang berlalu lalang di lapangan sambil menikmati angin .

" Lo mau pesan apa? biar gue pesenin " ucap kyra.

" Gue nasi goreng bu Ida sama es teh aja"

"Okkk tunggu bentar"

Kyra pun pergi ke warung Bu Ida yang sudah menjadi langganan mereka saat dikantin.
Sambil menunggu Kyra datang ,Leta memainkan handphone nya dan membuka media sosial Instagram miliknya. Samar samar ia mendengar suara teriakan siswi- siswi di kantin .merasa penasaran Leta pun melihat arah suara teriakan tersebut.

Mata Leta memicing saat melihat penyebab siswi- siswi itu berteriak ternyata segerombolan laki laki berjumlah 4 orang masuk kedalam kantin .
Leta terheran mengapa siswi siswi di SMA nya ini berteriak ketika segerombolan laki laki itu datang .memang mereka siapa?.

Saat melihat mereka menuju kedalam kantin mata Leta tak sengaja melihat salah satu laki laki dari segerombolan itu. Ia merasa seperti pernah melihatnya. Tanpa sengaja mata mereka bertemu dan betapa kagetnya Leta ketika mengetahui siapa laki laki itu. ternyata dia adalah orang yang berjumpa dengannya saat dimall kemarin dan yang tadi mencekal lengannya saat menuju ke kelas. Oh my God...
Kini Leta merasa takut, seandainya laki laki itu datang kemari menemuinya ia tak tau harus berbuat apa.

"Nih let pesenan Lo" ucap Kyra pada leta .

Leta yang sedari tadi tidak fokus dan tidak sadar bahwa Kyra sudah berada disampingnya, ia terkejut bukan main saat melihat Kyra yang tiba tiba sudah berada disampingnya.
Disatu sisi ia merasa sedikit lega setidaknya jika laki laki itu datang menemuinya, ia tak sendiri lagi ada Kyra yang bisa menolongnya dan menemaninya.

"eh iya makasih" ucap leta yang masih dengan nada kagetnya.

" Lo liatin apa sih dari tadi? Sampe gk sadar kalo gue datang" tanya Kyra

"Enggak ,tadi gue dengar suara teriakan,pas gue lihat .. eh ternyata mereka teriak gegara ada segerombolan laki laki masuk kantin.
Bingung gue, memang mereka siapa sih kok siswi disini sampe segitunya ngelihat mereka.." jelas leta panjang lebar ,membuat Kyra paham siapa yang diceritakan oleh sahabatnya ini. Pasti kak Gavin siketua OSIS beserta sahabat- sahabatnya.

" Gak salah lagi sih itu pasti kak Gavin beserta sahabatnya" ucap Kyra enteng sambil memakan makanannya.

Sementara, leta masih mencerna yang dikatakan oleh kyra. jika orang yang leta lihat itu adalah kak Gavin siketua OSIS yang diceritakan oleh kyra. Bisa tamat riwayatnya!
Pasti tiap hari ia akan terkena masalah, bayangkan saja lelaki itu masih punya dendam padanya,pasti lelaki itu memanfaatkan jabatannya untuk menghukum leta atau membalas perbuatannya kemarin. Secara lelaki itu menjabat sebagai ketua OSIS,pasti dia mencari berbagai cara untuk membalas perbuatan leta.dengan cara mencari kesalahan kesalahan yang leta lakukan nanti.

Tapi,leta tak ambil pusing,toh belum tentu dia melakukan kesalahan nantinya. Yang terpenting kini ia harus waspada ,sekiranya nanti lelaki itu membalas nya atau bertemu dengannya saat disekolah.

" Owhh... Jadi itu yang namanya kak Gavin yang Lo maksud?"

"Iya... Ganteng kan ? Udah gue duga pasti Lo kepincut sama ketampanan nya . Cewe mana sih yang gak kepincut? Kayaknya gak ada deh.."

STORY ABOUT LETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang