10

952 73 1
                                    

Vote yaa❤️

Namakamu POV

Sekarang udah jam delapan malem.
Gue lagi nonton tv sambil ngemil di ruang tengah sama Ari. Sedangkan bunda lagi dikamarnya. Btw, gue seneng banget nih si Ari main ke sini secara kan udah lama ga ketemu kira kira 1 tahunan lah. Soalnya Ari ngelanjutin kuliahnya di Korea karna ortunya pindah rumah karna pekerjaan ke sana. Oh iya, Ari Irham tuh sebenernya sodara gue. Jadi, Ari itu anaknya kakak almarhum ayah gue.
Umur dia sama gue cuma beda satu tahun.

"Eh Nam, Btw ko lo bisa putus sih sama cowok Lo yang waktu itu Lo sering curhat ke gue tuh siapa sih namanya? Lupa lagi gue" tanya Ari . Emang bener sih, dulu tuh gue sering banget curhat ke Ari tentang pacar gue

"Siapa?"

"Ya mantan terakhir Lo.. Sebelum Lo sama si Iqbaal Iqbaal tadi.."
Ari sama Iqbaal juga udah kenalan tadi. Pas Ari dateng, mereka saling kenalan sebentar, udah itu Iqbaal langsung pamit deh soalnya udah keburu malem. Iqbaal udah tau Ari siapa, dan Ari juga udah tau Iqbaal siapa. Pas kenalan tadi, bunda malah ngebisik ke Ari kalo Iqbaal itu calon mantu bunda. Ish ngeselin emang. Bunda emang bisik bisik tapi gue masih bisa denger soalnya bunda kan berdiri nya di samping gue. Si Ari cuma cengengesan aja.

"Duh, gue ga inget mantan Lo itu.." lanjut Ari sambil mikir

Mungkin maksud Ari si cowok berengsek itu kali ya, kalian masih inget? -Raldho- cowo yang udah ngehianatin cinta tulus gue dengan selingkuhin gue, dan bukannya minta maaf dia juga Dateng ke rumah gue maksa ngajak balikan sampe sampe ampir nyelakain gue dan perlakuin gue kasar sampe bikin tangan gue bedarah.
Gue ga jawab omongan Ari sumpah gue maless banget kalo nyebutin namanya.

"Oh iya gue inget! Kalo ga salah namanya tuh Aldo yakan?" Ucap Ari tiba tiba.

Gue masih diem dan sedikit murung.

"Nam, ceritain dong gimana sampe bisa putus.."

"Kepo banget sih ah.."

"Oh jadi mau tutup tutupan nih sekarang. Ok fine" Ucap dia sambil bt gitu. Ya, gue tuh sama Ari emang selalu terbuka dari dulu. Karna dia orangnya asik, biasa jaga rahasia, dan selalu ngertiin juga. Pokonya diatuh tempat curhat Ter aman gue deh selain Asha sohib gue. Walaupun si Ari kadang ngeselin juga sih.

"Bukan--"

"Masih asik aja nih kalian" Ucap bunda yang tiba tiba nyamperin.

"Eh bunda kirainudah tidur" Ucap gue

"Iya tan," lanjut Ari

"Belum ko. Kalian ngobrolnya besok lagi, sekarang udah malem waktunya kalian tidur. Kasian Ari kan abis perjalanan jauh tadi"

"Iya Bun"

"Iya tante"

Ari pun tidur di kamar tamu

***

Author POV

Pagi ini Namakamu telah siap untuk berangkat sekolah.

"Bunda, aku berangkat ya"

"Hati hati ya sayang, yaudah cepet ya, Iqbaal udah nunggu di depan" ucap bunda Namakamu

"Hah? Ada Iqbaal?" Tanya Namakamu sambil menengok ke arah luar.

"Cepetan ke luar sana, sang pangeran telah menunggu tuh.." Ucap Ari dengan senyum jahilnya

Namakamu memutar bola matanya ke arah Ari.

"Ya udah Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Namakamu telah berada di dalam mobil milik Iqbaal.

"Ko nganterin gue? Ga kuliah emang?" Tanya Namakamu di perjalanan

"Pagi ini ga ada kelas jadi bisa santai dulu deh." Ucap Iqbaal sambil senyum manis ke arah Namakamu. Aduh, pagi pagi Namakamu udah di bikin meleleh dengan senyuman Iqbaal. Tak sadar Namakamu terus memerhatikan Iqbaal. Iqbaal terkekeh
"Terpesona ya?" Ucap Iqbaal sambil tertawa

Namakamu langsung mengalihkan pandangannya
"Dih pd banget si" ucap Namakamu ketus dengan wajah yang telah merah merona

Iqbaal tersenyum gemas akan wanita di sampingnya ini.

"Em Nam, entar pulang jam berapa?"

"Paling jam 2 an"

Iqbaal menganggukan kepalanya. "Entar malem ada acara ga?" Tanya Iqbaal lagi

"Malem sih niatnya mau jalan jalan sama Ari. Napa emang?"

"Oh gitu, tadinya mau ngajak jalan aja."

"Ya udah kita bertiga aja. Lo mau ga?" Ajak Namakamu

"Emang ga ganggu?" Tanya Iqbaal

"Engga lah, apaan si Lo masa ganggu sih. Ya udah entar jam delapan ya"

"Oke"

Merekapun telah sampai di depan gerbang sekolah.
Iqbaal membukakan pintu untuk Namakamu.

"Makasih ya" Ucap Namakamu sambil tersenyum. Iqbaal pun mengguk sambil tersenyum.

***

Kriiing Kriiing
Bel istirahat telah berbunyi. Kini Namakamu, Asha, dan Alvan sedang duduk bersama di meja kantin. Suasana kantin sangat ramai oleh para murid yang ingin mengisi perutnya juga. Mereka bertiga belum memesan makanan.mereka biasanya menempati dulu meja kantin agar ta kehabisan tempat

"Van, Lo pesenin makanannya gih! Gue lagi males ngantri ngantri nih.." Suruh Asha kepada Alvan

"Aduh, Lo liat ga tuh! Di sebelah sana ada si Sarah noh.. Gue ogah ketemu sama dia.." Ucap Alvan sambil menunjuk ke arah seorang perempuan. Sarah adalah perempuan yang menyukai Alvan sejak lama. Dia selalu memaksa Alvan untuk pacaran meskipun Alvan sudah menolaknya dengan cara baik baik, karna Alvan tidak menyukainya.

"Yaelah masa cowok ciut sama cewe sih..." Ledek Asha

"Ciat ciut.. Siapa bilang gue ciut.. Lo kan tau sendiri kalo gue ketemu sama dia, dia pasti nempelin gue.."

"Kenapa ga di terima aja sih Van, dia cantik ko.." saut Namakamu. Ya, Sarah memang cantik namun sifatnya yang lebai dan sedikit alay membuat Alvan tak suka padanya.

"No no no. Pokonya, elo aj--" Ucapan Alvan terpotong saat ada yang menepuk bahunya.

"Alvan.... Kamu ko malah asik sama cewek lain siih.......... Yok makan bareng aku ajaa" rengek seseorang yang menepuk bahunya barusan. Ya, siapa lagi yang suka merengek dengan suara manja kepada Alvan kalau bukan Sarah.

Alvan hanya membelalakkan matanya kaget kepada Asha dan Namakamu, sedangkan Namakamu dan Asha hanya tertawa jahil.

***

Next or no?;((

Y O U 🌚_idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang