{JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMMENT YA, ITU IBARAT VITAMIN NYA AUTHOR TAMBAH SEMANGAT}❤️
Happy Reading...
[HARI JADI DIRLAND]
Siswa-siswi kelas XII diwajibkan membawa satu adik kelas, bagi cowok dia harus membawa adik kelas cewek, begitupun sebaliknya. WAJIBSebelumnya panitia tidak memberi tahu hal tersebut untuk apa, karena itu yang akan menjadi tantangan pada malam puncak Hari jadi Dirland.
Mereka hanya diberi waktu 1 hari untuk mencari pasangannya masing-masing. Ya memang begitu cepat!!! Itu tantangan pertama nya."Bangsat acara apaan nih pake nyuruh nyari pasangan segala? Mau nyindir gue yang jomblo" ucap Riko.
" Emang sekolah ini ngedukung banget hubungan gue sama ayang embep." Ucap Heri si bucin dan alayyy.
"Ya ampun beruntung nya gue tinggal capcipcup kembang kuncup, mana yang mau dibawa." Ujar Reres
"Sombong banget si lo, baru punya pacar satu aja udah alay banget!" Saut Riko
"Dari pada lo, satu aja gak punya wleee." Ledek Heri.
"Berisik lo pada kaya bocah rebutan permen aja!" Ucap Dev dingin.
"Eh lo mau ajak siapa Dev? Emang ada Junior yang cocok sama lo?" Tanya Heri yang memang tau selera salah satu sahabatnya yang dingin itu.
"Gak usah nanya-nanya gue deh, liat aja nanti." Ucap Dev dingin.
"Yaudah yuk ke kantin perut cacing gue udah demo nih, sekalian gue nyari-nyari juga." Ajak Riko
"Yang di perut loh itu udah bukan cacing, anak conda iya." Ucap Satria terkekeh
Mereka pun pergi ke kantin yang sudah dipenuhi para siswa, dan diantara keramaian itu ada Ara dan Naila juga.
"Honey, kamu udah disini aja?" Sapa Heri pada Naila.
"Iya sayang aku kira kamu udah ada disini, tapi hatiku berkata bahwa kamu akan datang menghampiri aku dan itu benar-benar terjadi, feeling aku memang kuat sayang, apalagi soal kamu!" Ucapan ke alayan yang HQQ dari Naila.
Aku jijik mas!!Ara membidikkan badannya karena jijik mendengarkan kealayan sahabatnya itu.
"Gue pengen muntah anjir!" Ucap Riko.
"Apaan sih kak Riko, mulut-mulut gue kenapa lo yang repot?" Tanya Naila kesal.
"Udah sayang namanya juga jomblo biasa dia sirik." Kata Heri.
Besok kamu mau jadi pasangan aku pas pesta Dirland ya" lanjut Heri."Iya dong sayang, emang kamu mau ngajak siapa lagi kalo bukan aku?" Jawab Naila.
"Nggak ada!"
"Lo juga harus mau ya sama gue!" Ucap Dev pada Ara.
Ucapan Dev yang membuat sahabat-sahabatnya itu tersentak, Riko yang sedang memakan mie ayam pun, menggantungkan mie nya dibibir.
Ara yang sedang minum pun tersedak."Gue? Lo ngajak gue?" Tanya Ara.
"Iya gue ngajak lo!"
"Ogah ah, gak sudi!"
"Lo tuh adik kelas paling bego ya, tiap hari cewek-cewe semuanya ngantri sama gue, lah Lo?"
"Gue itu bukan cewe-cewe kaya mereka ya, KAKAK SENIOR YANG TERHORMAT!" Ucap Ara yang langsung pergi.
"Tunggu woyy gue belum selesai ngomong." Teriak Dev
"Tumben ya, ada cewek yang nyantol sama kak Dev, gue gak mimpi kan? Gue aja yang ngejar dia hampir satu tahun gak dapet-dapet, yang ada banyak sakit hatinya." Ucap Naila tak sadar
KAMU SEDANG MEMBACA
The Senior
Fiksi RemajaNaura Atmaja Cleosen wanita cantik dengan rambut sepinggang, berkulit bersih dan memiliki otak yang encer, ya cerdas maksudnya. Dia terlahir dari orang tua yang tajir melintir,tapi dia bukan tipe orang yang sombong dengan kekayaan orang tuanya itu...