Vote dulu yaaa :)
Happy reading 💜
*****
"Chu..."
"Jichu..."
"Yang..."
Jin menghela napasnya pelan.
"Mau ngapain?" Tiba-tiba sebuah seruan pelan terdengar dibalik pintu.
Jin sontak mengangkat kepalanya. Tak lama ia baru berujar, "Keluar dong, kita mau ngomong."
"Mau ngapain?"
Pertanyaan yang berulang itu menjadi pertanda bahwa Jisoo tak ingin bertemu mereka.
Bangtan menghela napas pelan. Saling berpandangan, beberapa dari mereka mengangkat bahu sekilas, tak tau harus berbuat apa.
"Jangan marah dong, kita minta maaf," Ujar Jin.
"Ngapain minta maaf? Kita kan udah impas." Lagi, Jisoo membalas ucapannya tanpa membukakan pintu.
"Kita becanda doang, Soo, astaga," Ujar Jimin.
Tak ada balasan.
"Kayaknya mereka semua di dalem deh, Kook," Bisik Taehyung pada Jungkook, namun tetap bisa didengar oleh sahabatnya yang lain.
"Hah? Iya?"
Jungkook menatap para sahabatnya, kemudian mengangguk pasti sebelum berujar, "Mereka biasanya gitu kalo lagi marah sama gue atau Tae Hyung, pasti ngumpul di suatu tempat, ngomel-ngomel plus ngomongin kita dah tuh."
Para sahabatnya sebenarnya ingin menertawai kemirisan kedua sepupu itu, namun rasanya suasana sedang tidak tepat untuk tertawa. Jadi mereka hanya bisa mengangguk sembari menahan tawa masing-masing.
"Soo, maafin kita dong," Ujar Jin lagi. "Rose, Jennie, sama Lisa juga, maafin kita," Bujuknya.
"Chie, ayo keluar dong," Ujar Jimin.
"Ayo, kita nonton videonya sama-sama," Timpal Taehyung.
"Jenn," Panggil Taehyung.
Masih tak ada balasan.
"Ih, Jisoo, Jennie, Rose, Lisa, gue nangis loh ya kalo kalian ngga mau keluar maafin kita!" Seru Hoseok.
Sayangnya, masih tak ada balasan dari dalam kamar.
"Lo bedua yakin mereka lagi sama Jisoo juga di dalem?" Tanya Yoongi.
Jungkook mengangguk pasti, kemudian menghela napasnya pelan. "Ca, maafin kita dong," Ujarnya.
Cklek
Suara itu menginterupsi semua orang di depan pintu, membuat mereka memfokuskan perhatian.
"Mau ngapain sih?"
Nada ketus dari Jisoo menyambut mereka ketika si empunya kamar membuka pintu.
"Maafin kita dong, Chu. Kita becanda doang," Ujar Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Fanfiction[ON GOING] Istimewanya seorang insan itu luas, terkadang objektif bisa juga subjektif. Namun, hakikatnya setiap insan itu sama, tidak ada yang istimewa. Bukan hanya kamu, aku juga. Kita sama-sama manusia kan? Yaudah, cukup itu aja. Semua itu tentang...