Chapter 10

2.5K 200 39
                                    

Hepiriding 💜💛
Vote dulu ayo :D

*****

"Kamsahamnida."

Rose dan Lisa membungkukkan badan. Kedua gadis itu baru selesai memperkenalkan diri didepan orang-orang yang akan sekelas bersama mereka.

Tak begitu banyak. Termasuk mereka, terhitung hanya belasan orang dalam kelas itu. Begitupun kelas lainnya, bahkan tak ada kelas yang berisi lebih dari 15 siswa.

Ya, sedikit memang. Hal itu memang sudah menjadi kebijakan sekolah yang mengutamakan kenyamanan murid dalam belajar. Selain itu, jumlah murid di sekolah juga tak terlalu banyak seperti sekolah lainnya, karena sekolah mereka adalah sekolah bergengsi yang bertaraf internasional sehingga tak semua anak bisa bersekolah dengan mudah disana. Bahkan, diatas 90 persen dari mereka adalah anak dengan orang tua yang berasal dari golongan menengah keatas, entah dengan kecerdasan dan kekayaan diatas rata-rata hingga yang hanya biasa saja. Sedangkan sisanya adalah mereka yang bersekolah dengan beasiswa.

Dari orang-orang dikelas itu, hanya satu yang Rose dan Lisa kenal. Jungkook, pemuda yang sedari tadi memperhatikan mereka dengan senyum kecil di wajah tampannya.

Tepat ketika Lisa dan Rose menutup sesi perkenalan mereka, Jungkook meminta pada dua orang didepannya untuk pindah ke meja di belakang, yang memang sebelumnya diperuntukkan untuk Rose dan Lisa. Melihat Jungkook yang meminta, kedua orang tadi langsung mengiyakan saja. Terlalu beresiko apabila menolak keinginan pemuda itu, pikir mereka.

Jungkook mengangkat tangannya, "Miss, dua meja di depan saya kosong."

Sang guru, Miss Suzy mengangkat alisnya. Ia bukannya tak tahu bahwa Jungkook lah yang meminta kedua pemilik meja didepannya itu untuk pindah.

"Kenapa kalian pindah?"

Dua murid yang semula duduk didepan Jungkook tadi mendongak. Satu diantara mereka berkata, "Biar mereka duduk didepan, Miss. Kita emang pengen duduk dibelakang." Sedangkan yang satu hanya mengangguk mengiringi perkataan teman disebelahnya.

Pasrah, sang guru mengangguk saja. Sedangkan Jungkook tersenyum lebar saat Miss Suzy mempersilahkan Lisa dan Rose untuk duduk didepannya.

"Kamu disini, Ca," Ujar Jungkook pelan.

Rose langsung peka, gadis itu langsung memilih duduk tepat disamping meja yang tadi ditunjuk Jungkook untuk Lisa.

"Yaudah, sekarang kita pilih perangkat kelas dulu," Ujar Miss Suzy.

Seketika kelas menjadi riuh, sang guru menghela napas pelan. Tangannya bergerak mengambil spidol.

Tuk

Tuk

Tuk

"Ini cuman sebentar, hari ini pelajaran belum efektif. Jadi mari kita percepat agar kalian bisa bebas menikmati jam kosong."

Menggantikan riuh sebelumnya, bunyi tepukan tangan memenuhi kelas itu. Senang, hanya Miss Suzy lah yang bisa berkata demikian.

*****

Tepat setelah pintu kelas tertutup, beberapa orang langsung mengerubungi Rose dan Lisa.

"Hai, gue Mina!" Seorang gadis menyodorkan tangan kepada Rose dan Lisa.

"Annyeong, gue Joy!" Sama seperti Mina, Joy juga tersenyum ramah.

"Gue! Dahyun," Gadis lainnya menyodorkan tangan. Tersenyum namun terlihat sedikit konyol.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang