persahabatan

3.5K 128 7
                                    

Aku Hyuga Hinata sejak kecil aku selalu bersama sahabat terbaikku yaitu uchiha Sasuke. Aku selalu bersama-sama dengannya, mulai dari tempat sekolah yang sama, berangkat sekolah bersama hingga pulang sekolah bersama. Aku juga sering menginap di mension nya jika tousan dan Kaa-san serta Hanabi pergi ke luar negeri. Aku sangat menyayangi sahabatku, bukan lebih tepatnya aku mencintainya. Tidak peduli bagaimana pendapatnya tentangku, karena aku melihat dia sebagai seorang laki-laki bukan sebagai seorang sahabat.

Hari ini aku sangat bahagia karena sekarang kami bersekolah di tempat yang sama yaitu Konoha high school (khs), lebih tepatnya aku sengaja mengikutinya untuk bersekolah di sini. sementara tousan menyuruhku untuk melanjutkan sekolahku di amerika, tetapi aku menolaknya. Hubungan persahabatan kami sangat dekat seperti biasa nya bahkan banyak siswa-siswi yang iri dengan keakraban kami. Aku bahkan ingin mengungkapkan perasaan ku ini kepada Sasuke, tepatnya saat kelulusan sekolah nanti. Namun semua harapanku hilang dan aku harus menyimpan perasaan ku ini rapat-rapat. Bahkan persahabatan kami mulai retak semenjak kedatangan dia.

-
-
-

Khs

"Sasuke-kun" panggil hinata pada saat bel berbunyi pertanda berakhirnya mata pelajaran di sekolah.

"Hmm"

"Besok hari ulang tahun ku, kau tidak lupa kan...??? Tanya Hinata

"Hmm"

" Kau tidak lupa kan hadiah yang aku inginkan"

"........."

" Sasuke-kun" panggil Hinata lagi seakan meminta jawaban dari lelaki di sampingnya

" Kau lupa aku ini uchiha, aku akan mengingat itu, lagian ini sudah hampir 16 kalinya kau  menyebutkan hadiah yang kau inginkan itu" ujar Sasuke panjang lebar, perlu di ingat sasuke akan menjadi lelaki yang banyak berbicara jika di depan hinata.

" ehh..., Ano.., aku hanya mengingatkan saja, mungkin kau lupa" sambil memainkan jari- jarinya kedepan bertanda gugup seperti kebiasaan nya sehari-hari. sedangkan sasuke meliriknya seakan mengetahui kebiasaan gadis tersebut.

''ayo kita pulang" ujar Sasuke sambil berlalu pergi menuju parkiran. Seperti biasa mereka akan pulang bersama seperti kebiasaan sehari-hari, jadi jangan salahkan mereka jika semua siswa-siswi penghuni KHS beranggapan mereka sepasang kekasih.

-
-
-

Mension Hyuga

"Kau sudah pulang...? " Tanya hikari ketika melihat hinata keluar dari mobil sport sasuke putra dari sahabatnya.

" Iya Kaa-san" sambil tersenyum bahagia.

" Sepertinya putri Kasan sangat bahagia hari ini, Ada apa?" tanya Hikari sambil memeluk putri kesayangannya apalagi melihat senyum bahagia hinata yang tulus ketika turun dari mobil sasuke membuat dirinya ingin mengetahui penyebab putrinya ini sangat bahagia hari ini .

" Kasan apa Kasan lupa ?, besokkan ulang tahunku." merajuk Hinata dengan memanyunkan bibirnya kedepan menambahkan kesan imut dan lucu di wajahnya apalagia jari telunjuknya di pautkan kedepan dadanya karena  kaa-san sepertinya melupakan hari ulang tahunnya besok.

" Tentu sayang, Kaa-san mana mungkin lupa, jadi apa hadiah yang kau inginkan?" tanya Hikari sambil tertawa melihat tingkah laku hinata seperti bocah yang kehilangan balon. walaupun hinata sudah duduk di bangku senior tetapi tingkahnya masih seperti putri kecilnya yang dulu tak heran jika keluarga hyuga mempercayakan sasuke sebagai pelindung hinata sekaligus sahabatnya.

" Tidak Kaa-san, aku tidak mau hadiah apa-apa" ucap hinata dengan yakin dan mantap menandakan bahwa dirinya sudah dewasa

"................". hikari hanya diam melihat tingkah laku putrinya kali ini. Tidak seperti biasa dirinya menatap putrinya yang tidak menginginkan hadiah darinya tahun ini. seingatnya hinata akan meminta bahkan merengek meminta hadiah ulang tahunnya jika dirinya lupa membelinya.

Persahabatan ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang