persahabatan 2

1.5K 135 6
                                    

" menarik" gumamnya sambil tersenyum tulus

Seketika semua siswa-siswi berteriak khususnya siswa laki-laki melihat siswi baru masuk ke kelas kami. Aku memandang Sasuke tanpa sengaja aku mendengar gumaman nya sambil memandang kedepan, karena penasaran aku pun ikut memandang kearah mata sasuke tertuju, aku terkejut ternyata pandangannya tertuju untuk siswi berambut terang di depan kelas. Bahkan aku melihat senyuman tulus itu yang datang dari sasuke, senyuman yang tidak pernah di berikan kepada siapapun bahkan untuk ku sekalipun  kecuali kaa-sannya, bibi mikoto. Mata Sasuke tak henti-hentinya memandang siswi baru itu bahkan mata mereka saling menatap. Jujur hatiku sakit melihatnya, bahkan aku takut akan pertanyaan ku tempo dulu akan terjadi. apa dia wanita yang kau sukai sasuke-kun? batinku bertanya.

" Kami-sama..., ku mohon jangan pisahkan aku Dan sasuke-kun" doa ku dalam hati sambil melihat sasuke yang tidak memutuskan pandangan mereka. sedangkan aku hanya tersenyum getir dadaku terasa sesak sekarang.

" Sudah-sudah kalian bisa bertanya nya nanti saja, sekarang kita lanjutkan pelajaran kita" ujar Kakashi sensei

" Sakura kau duduk di depan Uchiha" Sasuke mengangkat tangannya mendengar namanya di sebutkan tanpa kakashi sensei menyuruh nya mengangkat tangannya. sedangkan hinata hanya memandang sasuke dengan sendu melihat tingkah sasuke yang berbeda dari sebelumnya, ini bukan dirimu sasuke-kun yang mempedulikan wanita, bahkan untukku saja kau tidak akan melakukan seperti itu tanpa di suruh bahkan aku harus mengulang-ulang untuk mengingatkanmu agar kau menpedulikanku.

" Nah Naruto kau duduk di samping Shikamaru" ucap kakashi sensei menyuruh kedua siswa-siswi tersebut menuju tempat duduknya masing-masing agar dapat memulai kembali pelajaran yang sempat tertunda .

" Shikamaru angkat tanganmu" ujar Kakashi. Shikamaru pun mengangkat tangannya ketika namanya di sebutkan sambil menguap. Sedangkan aku selalu memperhatikan Sasuke yang memandang gadis haruno itu sedari tadi hingga dirinya telah duduk di depan kami. Aku dan Sasuke duduk bersama. Dengan alasan sasuke tidak ingin beradaptasi dengan orang yang baru itu merepotkan menurutnya.

-
-
-

Bel berbunyi, pertanda jam istirahat tiba. seperti biasa aku selalu membawa bento untuk sasuke dan aku dan kami akan menghabiskan waktu istirahat di atap sekolah sambil memakan bento yang selalu aku bawa.

" Sasuke-kun, ayo kita pergi" ucapku mengajaknya ketempat rahasia kami setelah mendengar bel istirahat,  semenjak aku dan sasuke-kun bersekolah di khs kami sudah sepakat bahwa atap sekolah menjadi tempat rahasia kami berdua  dan hanya kami berdua yang boleh datang di sini.

" Hm..." ucapnya. Aku dan Sasuke ingin berjalan pergi ketempat biasanya kami menghabiskan waktu bersama saat jam istirahat.

" Boleh kami bergabung" ucap salah seorang siswa baru yang aku kenal bernama Naruto uzumaki yang merupakan salah satu siswa pindahan terbaru di sekolah ku.

" Eh..., ano..., Aku melirik kepada Sasuke karena biasanya Sasuke tidak suka adanya orang baru di antara kami. sedangkan sasuke hanya diam sedari tadi tidak ada jawaban dari mulutnya yang keluar yang ada hanya tatapan datarnya.

" Ooiii...,. Sakura-chan ayo kemari" ucap Naruto memanggil siswi haruno untuk bergabung bersama kami, sedangkan aku merasa tersenyum getir melihat haruno-san mulai datang menuju ketempat kami.

" Sekarang kita pergi kemana ? " tanya Naruto sambil memperlihatkan senyum 5 jarinya. sedangkan aku mengutuk pria uzumaki ini kenapa dia memilih untuk bergabung bersama kami dari sekian banyak siswa-siswi disini. Sebenarnya bukan dia masalahnya tetapi kenapa harus mengajak haruno-san juga.

"Eh..., A...Aa..ano itu...." ujap ku gugup tidak tahu harus menjawab apa karena sebenarnya aku tidak suka dengan kedatangan mereka apalagi melihat haruno-san itu. Bahkan bukan aku saja tetapi sasuke-kun pasti tidak suka dengan kedatangan mereka apalagi orang asing yang tidak dikenalnya.

Persahabatan ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang