Mension Hyuga
"Tousan aku ingin bicara" ucap Hinata yang sudah berda di ruang kerja hiasi.
" Katakan" ucap hiasi. yang sebenarnya sudah tahu bahwa hinata akan menemuinya dan membahas tentang perjodohan nya denga uchiha.
" Tousan aku mohon tolong batalkan perjodohan ini, aku tidak ingin perjodohan ini tousan" ucapnya sambil memelas kepada hiasi agar perjodohan ini di batalkan karena sejujurnya hinata tidak ngin jatuh lagi oleh perasaan sepihaknya, apalagi yang di ketahui bahwa sasuke masih berhubungan dengan haruno itu.
"Aku tidak bisa " ujar hiasi sambil memejamkan mata nya
" Kenapa ?" tanya nya lagi seolah tidak mengerti akan kebutusan dari tousan nya yang tidak bisa membatalkan pernikahan ini.
"...................."Tidak ada jawaban dari hiasi
" Katakan tousan ?" ucap nya lagi meminta penjelasan mengapa dirinya tetap harus menikah dengan bungsu uchiha itu.
Seketika hikari datang dan bergabung bersama mereka, Hikari memegang tangan hyashi untuk menguatkannya seolah mengatakan semuanya akan baik-baik saja tidak lupa dengan senyum tulusnya yang di berikan untuk hiasi.
" Lebih baik kau katakan kebenarannya, sudah saatnya Hinata tau ?" ujar Hikari lembut Sedangkan kan Hinata tidak mengerti maksud yang di katakan oleh Kaa-san nya seolah-olah ada yang di sembunyikan dari nya selama ini.
" Maaf Hinata, aku tidak bisa menjadi tousan yang baik, aku akan menceritakannya semuanya sebabnya kau di jodohkan dan aku tidak bisa membatalkannya" ujar hiashi sembari mengambil nafas seolah-olah dapat mengurangi sedikit beban di pundaknya.
" Perusahaan kita bangkrut, ada yang menghianati Hyuga corp. Hizashi saudaraku ingin mengambil alih Hyuga dan semua aset bahkan mension ini juga, untuk mencegah itu sahabatku fugaku yang notabane nya pemilik uchiha corb menyuntik kan dananya kepada Hyuga corb dengan syarat kau harus menikah dengan Sasuke, akan tetapi jika kau membatalkan pernikahan ini atau bercerai dengan Sasuke uchiha, maka seluruh aset Hyuga akan menjadi milik hizashi beserta mension ini juga. Dan hizashi akan mengembalikan seluruh biaya yang sudah di keluarkan uchiha corp untuk Hyuga " ujar hyashi sambil mengeluarkan air matanya. Mendengar itu Hinata terkejut, bahkan tidak percaya paman hizashi mau menghianati tousannya. Dan sekarang Hinata mengerti alasan tousan nya menjodohkan nya dengan Sasuke.
" Hiks, maafkan aku tousan, aku membuat tousan menangis, hiks... Aku berjanji akan menjalankan pernikahan ini demi Hyuga" ucap Hinata sambil memeluk hyashi erat.
" Kami-sama tolong berikan aku kesabaran menjalani pernikahan ini, dan menjadi istri yang baik nantinya " batin nya berbicara
-
-
-Kafe ichiharu
Sasuke dan Hinata melakukan pertemuan di sini untuk ke dua kalinya membahas tentang perjodohan mereka, tepatnya Sasuke yang memaksa Hinata untuk membatalkan perjodohan tersebut.
" Brak...." Sasuke memukul meja dengan keras tanpa memperdulikan terhadap pandangan seluruh pengunjung cafe. yang di rasakan nya saat ini adalah kemarahan yang tidak bisa di pendam nya lagi.
" Apa yang kau katakan sialan" bentak Sasuke terhadap gadis di depannya ini
" Aku tidak bisa membatalkan perjodohan ini" ucap Hinata mantap. walaupun hatinya sakit dan menolak pernikahan ini yang kurang dari 2 minggu lagi, namun hinata sudah berjanji kepada tousanmnya akan menerima perjodohan ini demi hyuga.
" Kenapa...? tanya sasuke marah meminta penjelasan kepada wanita di depannya ini
" Bukankah aku sudah mengatakan padamu sebelumnya, jika kau ingin membatalkan perjodohan ini katakan sendiri dengan tousan mu, dan jangan libatkan aku dengan masalahmu" ujar Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan ( Revisi )
RomanceAku melihat dia bukan sebagai sahabat tetapi sebagai lelaki. walaupun rasa ini harus ku simpan rapat-rapat. agar dia selalu di dekatku.