Hinata sedang memejamkan matanya mengingat kejadian pada masa lalu yang buruk apalagi dalam rumah tangganya, sekarang dendamnya sudah di mulai dan aset Uchiha sudah ada di genggamannya.
" Bagaimana kabarmu Hinata?" tanya Neji
" Hm seperti yang kau liat" ucap Hinata dingin
" Bagaimana misi balas dendam mu?" tanya Neji lagi
" Aku sudah mendapatkan seluruh aset Uchiha " jawabnya tanpa membuka matanya.
" Dari mana kau mendapatkannya?" tanya Neji lagi merasa terkejut atas jawabab yang di dengar nya dari Hinata
" Haruno..., Aku menjebaknya dan memanfaatkan nya" ucap Hinata santai
" Lalu apa yang kau lakukan selanjutnya?" tanya Neji lagi
" Aku akan melindunginya dari uchiha, sedikit bermain-main dengan mereka, aku tidak ingin permainan ini selesai begitu saja, tanpa adanya kesakitan dari mereka seperti yang aku rasakan dulu." Ucapnya
" Hinata, kau tau kan siapa yang kau lawan, mereka Uchiha. Aku tidak ingin kau terlalu jauh melangkah " ucap Neji memperingatkan Hinata agar berhati-hati dalam bertindak, walau pun dirinya yang menyuruh hinata untuk membalaskan dendam nya namun neji tidak menyangka hinata akan berubah seperti ini dan ini di luarperkiraannya.
" Ha-ha-ha, nii-san kau sangat lucu, kau lupa kau yang mengajariku agar menjadi kuat, dan membalaskan dendam ku, dan ingat aku Kim Hyuna sekarang" ucapnyasambil mengingatkan neji bahwa dirinya seperti ini karena neji lah yang mengubahnya, dan Hinata merasa nyaman dengan akan perubahan yang terjadi di dalam dirinya apalagi dapat membalas sakit hatinya kepada mereka.
" nii-san tahu itu Hime, Nii-san akan terus mendukung mu apapun yang akan kau lakukan, karena nii-san menyayangimu Hime..." ucap Neji sambil mengusap kepala Hinata dengan lembut dan penuh rasa sayang. Neji tahu sekarang perasan Hinata, bahkan neji akan berjanji akan menerima semua keputusan yang di lakukan oleh Hinata untuk membalas dendamnya apalagi hanya dirinya lah yang Hinata punya di dalam keluarganya, bahkan neji juga akn berjanji akan mengembalikan juga seluruh aset hyuga kepada Hinata dan merebutnya dari Hizashy yang merupakan tousan nya.
" Aku tidak mengenalmu lagi hime, kau seperti orang lain yang berbeda" ucapnya dalam hati. Sambil melihat wajah Hinata yang tertidur pulas.
-
-
-" Tok-tok-tok" suara ketukan pintu terdengar dari luar
" Masuk" ucap Sasuke
" Sasuke-san, haruno menghilang dan bukti cctv pencurian itu hilang" ucap Kakashi
" Apa Kau bilang, kenapa bisa begitu ?" tanya nya sambil menahan marah.
" Sewaktu kami mencari keberadaannya, dan memasuki rumahnya dia sudah menghilang, dan rekanan cctv yang kita miliki pun hilang."
" Sial.." teriak Sasuke marah
" Aku menduga haruno itu di lindungi oleh orang yang kuat" ucap kakashi memberikan penjelasan kepada Sasuke atas menghilangnya semua bukti dan Haruno yang secara tiba-tiba.
" Cari tau siapa dia" ucap Sasuke memberi perintah
" Baik, aku permisi". Kakashi pun pergi meninggalkan sasuke
" Hmm"
-
-
-
Malam harinya Sasuke kembali lagi masuk ke clup malam. Tempat yang sudah lama dirinya tinggali semenjak kepergian Hinata dari hidupnya. Namun hari ini entah kenapa Sasuke kembali ke clup ini untuk menghilangkan masalahnya. Sasuke duduk di bar memesan minuman beralkohol tinggi hingga delapan gelas sudah di minumnya. Sedangkan di sampingnya terdapat jalang-jalang dengan memakai pakaian yang kurang bahan mencoba menggodanya. Namun Sasuke tidak menghiraukannya. Tanpa di ketahui olehnya seseorang sedang mengawasinya semenjak dirinya keluar kantor dengan mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan ( Revisi )
RomanceAku melihat dia bukan sebagai sahabat tetapi sebagai lelaki. walaupun rasa ini harus ku simpan rapat-rapat. agar dia selalu di dekatku.