15

1.3K 63 10
                                    

Sakura berada di dalam perlindungan Hinata saat ini semenjak insiden pencurian di Uchiha Corp Hinata memberikannya perlindungan dari orang-orang Uchiha. Hal ini di lakukan olehnya bukan karena alasan Kasihan atau terima kasih karena sudah memberikan aset Uchiha, namun karena Hinata dapat mengawasi Sakura Haruno untuk membalas kan dendam nya.

" Sial, aku terkurung di sini seperti tahanan" Ucapnya frustasi karena Sakura tidak di izinkan keluar rumah oleh Hinata apalagi sekarang para body guard Hinata di perintahkan oleh nya untuk mengawasi Sakura.

" Anda mahu kemana...?" .Tanya salah satu body guard  saat melihat Sakura beranjak pergi.

" Kau fikir kau siapa sialan..? beraninya mengatur aku haaa...?" Bentaknya marah karena di di izinkan pergi.

" Ini perintah dari nyonya Kim. Kami hanya menjalankan tugas, jadi sebaiknya anda tidak keluar nona" Perintah nya kepada Sakura. Mendengar itu Sakura merasa sangat marah namun Sakura mencari ide agar dapat keluar dan sakura menunggu salah satu body guard lengah tanpa di sadari mereka Sakura memukul nya dengan gelas hingga tampak berdarah di kepala para body guard. Tanpa menunggu lama Sakura pun berlari keluar tidak lupa dirinya mengambil barang-barang berharga milik Hinata yang dapat di jual olehnya nanti karena Sakura tidak akan berniat untuk Kembali lagi ke rimah tersebut.

Terdengar suara getaran ponsel yang bergetar bertanda ada yang memanggil. Tanpa menunggu lama Hinata pun mengangkat ponselnya setelah melihat nama nyang menelephone nya.

" Ada apa...?' Tanya nya to the pont.

"..........."

" Kerja bagus, Terus awasi jalang itu, jangan sampai di lolos" Perintahnya kepada para body guard nya.

Setelah mematikan ponselnya Hinata pun tersenyum senang mendengar laporan dari para bawahannya, ini nseperti yang di duganya. Sebenarnya Hinata sudah menduga perbuatan Sakura yang akan melarikan diri dari rumahnya maka dari itu Hinata membuat rencana seolah-olah Sakura kabur dari rumahnya dengan mengalahkan para body guard.Namun tanpa di sangka-sangka oleh Sakura perbuatan nya tersebut menjadi bumerang baginya sendiri. Apalagi Sakura mengambil barang-barang milik Hinata yang sengaja di letakkan di rumahnya agar Sakura menagambilnya.

-

-

-

Sasuke mengamati fhoto pernikahannya dengan Hinata yang sengaja di letakkan di meja kerjanya, Fhoto ini yang membuat Sasuke yakin untuk tetap percaya bahwa Hinata masih hidup, bahkan sudah satu tahun lebih Sasuke masih menyewa detektif untuk mencari Hinata walaupun hasilnya sama Hinata tidak di temukan.

"Hime..., aku yakin kau masih hidup". Gumamnya sambil mententuh fhoto di meja kerjanya. Hampir setiap hari  sasuke selalu melakukannya seolah itu sudah menjadi rutinitas nya setiap hari.

" Tok-tok-tok". Terdengar suara pintu di ketuk. Mendengar itu Sasuke langsung menyuruh nya masuk.

" Sasuke-sama satu jam lagi anda ada jadwal pertemuan dengan tuan Momoto dari shibuya"

" hm"

" Kalau begitu saya permisi Sasuke-sama". Tanpa ada jawaban dari Sasuke Kakasi pun pergi meninggalkan ruangan Sasuke.

Mendengar itu Sasuke pun bangkit meninggalkan ruangan nya sesampai di koridor Sasuke tidak sengaja bertemu dengan Kim Hyuna atau Hinata namun Sasuke tidak memperdulikan nya bahkan melewati nya begitu saja untuk menuju life karena ruangan Sasuke berada di lantai 3 bersama dengan Hinata. Setelah menunggu akhirnya life pun terbuka Sasuke pun segera masuk namun Sasuke pun tidak menyangka Hinata juga masuk ke dalam life yang sama dan hanya mereka berdua saja di sana bahkan suasana pun terasa hampa tidak ada salah satu dari mereka yang ingin membuka obrolan.

-

-

-

Di ruangan Hyuga Corp Hizashi menyuruh neji putranya untuk menemui nya di ruangan nya. Sebenarnya Neji merasa enggan dan bosan menjadi boneka tousannya apalagi setelah mengetahui tentang kehidupan Hinata dan para anggota Hyuga lainnya membuatnya bertahan dan melakukan perannya dengan baik sampai perannya selesai.

" Suara pintu terbuka setelah sang CEO memberikannya izin untuk masuk, Neji pun menghadapi Tousannya bahkan tanpa basa-basi Neji langsung mengutarakan tujuannya taousan nya menyuruh nya untuk datang menemuinya.

"Ada apa tousan menyuruh ku kemari ? " tanya nya

"Neji..., kau masih ingatkan perkataan tousan untuk memberikan seluruh aset Hyuga kepada mu bahkan menyerahkan kursi kepemimpinan Hyuga corp untuk mu? Tanya nya untuk mengingatkan Neji

" hm..." Jawab nya dengan malas.

" Tousan ingin besok kau hadir di rapat direksi dan di hadapan seluruh pemilik saham, Tousan ingin memperkenalkan mu kepada mereka. Agar mereka yakin jika kaau bisa menggantikan tousan, dan mulai besok kau harus bekerja di sini di bagian GM." Ucap nya sambil memberikan perintah.

" Apa...? tousa... ini terlalu cepat untuk ku, Tousan kan tahu kalau aku mengurusi perusahaan kita sendiri, mana mungkin aku meninggalkan perusahaan yang sudah kita bangun semenjak lama tousan? " Ucap Neji memberikan alasan untuk menolak perintah Hizashi.

" Untuk apa kau karus mengurusi perusahaan yang kecil itu? bahkan keuntungannya saja tidak seberapa. lebih baik kau bergabung dengan tousan di hyuga corp yang jelas-jelas memberikan kita apa pun bahkan kau bisa mendapat kan dua kali lipat keuntungan di bandingkan dengtan perusahaan kita yang dulu.

" Tapi tousan...." Sebelum Neji sempat menyelasai kan perkataan nya Hizashi sudah memotong nya.

" Tousan tidak mahu tau, Kau harus ada di sini besok dan ikuti perintak ku, masalah perusahaan bodoh mu itu, Tousan akan menyuruh orang untuk menutup nya jika kau membantah nya maka kau tahu apa yang tousan bisa lakukan mengingat posisi tousan saat ini" ucap nya dingin

" Haik....". Setelah itu Neji pun pergi namun tanpa di ketahui oleh Hizashi, Neji menyeringai karena tanpa memerlukan keringat dirinya dapat masuk di Hyuga Corp apalagi besok dirinya akan bertemu dengan semua dewan direksi. Dan saat itu lah awal permainan akan di mulai.

-

-

-



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Persahabatan ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang