Sudah satu tahun Hinata menghilang dari keluarga uchiha bahkan Konoha. Tidak ada yang mengetahui keberadaannya. sedangkan Sasuke seolah tidak mempedulikan tentang menghilangnya hinata, bahkan hari ini sasuke sedang berada di kantor nya untuk bersiap meatin.
" sasuke-kun" sakura memanggil Sasuke untuk mengingatkan hari ini dia akan ada meeting dengan beberapa perusahaan terbesar di Konoha.
" Hmm"
" Aku hari ini tidak bisa datang menemanimu karena hari aku harus mengunjungi sepupuku di kirigakure. Aku sudah meminta Kakashi untuk menggantikan ku" ucapnya meminta izin
" Hmm"
" Kalau begitu aku pergi dulu" ucap sakura
" Cup". Entah kenapa perasaan Sasuke terasa hambar kepada sakura setelah kecelakaan itu. Dia memegang dadanya seperti ada yang kosong di hatinya tapi dirinya tidak ingi mencari tahu penyebab yang terjadi di dalam dirinya.
" Sasuke-sama sudah saatnya kita pergi ?" ucap Kakashi yang sudah berdiri di samping Sasuke tanpa disadarinya.
" Hmm". Sekarang Sasuke berada di ruangan yang sangat besar tentunya karena hari ini ada meeting dari sejumlah perusahaan yang ada di Konoha. Di pimpin langsung oleh hizashi Hyuga, karena tempatnya memang berada di kawasan Hyuga corb. Setelah selesai meeting, hizashi bertemu dengan Sasuke untuk membahas kerjasama dengan Hyuga corp Secara pribadi.
" apa kabar Uchiha ?" tanya hizashi untuk sekedar basa-basi.
" Hmm"
" Benar dikatakan orang banyak, kalau kau memang dingin dan sangat uchiha sekali" ujarnya sambil menyeringai.
" Langsung ke intinya saja" ucap Sasuke
" Aku hizashi sebagai CEO dan pemilik Hyuga corp ingin bekerja sama dengan uchiha corp"
"............."
" Kau..... ?" tanya sasuke heran
" Sepertinya Anda terkejut dengan pengenalan nama saya tuan Uchiha" ujar hizashi sambil menyeringai devil melihat sasuke merasa binggung bahkan tidak mengetahui sebenarnya yang terjadi. setelah perceraiannya.
"..............."
" Oh ya..., Aku hampir lupa, bukankah ini pertemuan kita yang pertama, aku sempat mendengar kecelakaan yang menimpamu, aku turut bersedih" ucap hizashi
" Jika kau ingin bekerja sama dengan uchiha, maka lupakan itu. Karena aku tidak akan pernah tertarik dengan Hyuga corb" ujarnya lalu pergi. Mendengar itu hizashi sangat kesal. Sombong sekali kau uchiha. Berkat Hyuga lah kau bisa bernafas sampai sekarang" gumamnya.
-
-
-Uchiha corp
"Aku hizashi sebagai CEO dan pemilik dari Hyuga corp ingin bekerja sama dengan uchiha corp"
Saat ini sasuke berada di singgasananya setelah selesai dari rapatnya, namun Kalimat itu selalu terngiang di kepalanya. Bukankah hiasi pemilik Hyuga corp kenapa orang tadi mengatakan bahwa hizashi sebagai pemiliknya, apa ada yang aku lewati kan selama ini ?. Gumamnya dalam hati.
" Kakashi, segera keruanganku sekarang" panggil Sasuke di telepon. entah kenapa dirinya merasa penasaran tentang hyuga dan siapa itu hizashi
"..............."
" Tok-tok-tok" suara pintu di ketuk
" Masuk' perintah Sasuke
" Ada apa Sasuke-sama ?" tanya kakashi
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan ( Revisi )
RomanceAku melihat dia bukan sebagai sahabat tetapi sebagai lelaki. walaupun rasa ini harus ku simpan rapat-rapat. agar dia selalu di dekatku.