Di bandara Konoha seorang pria berwajah tampan dengan berjas hitam serta memakai kacamata turun dari pesawat dengan senyuman bahagianya dan tampak melihat sekelilingnya dengan penuh kerinduan tak henti-hentinya senyum bahagianya di berikan di wajah tampan nya.
" Akhirnya aku kembali" gumamnya.
" Tuan selamat datang" ucap seorang pria yang sudah menunggu kedatangan nya sedari tadi dengan menundukkan kepalanya untuk menyambut kedatangan lelaki berwajah tampan di depannya.
" Terimakasih " ucapnya
" Apa tuan ingin singgah dulu ke suatu tempat sebelum pulang ?" ucap nya lagi
" Aku ingin kemension Hyuga" ucapnya senyum
" Baik tuan". Setelah melalui perjalanan panjang dari Amerika ke Jepang, akhirnya sampailah dia di mension Hyuga . Pintu gerbang mension masih sama seperti dulu sewaktu terakhir kali dia tinggalkan.
" Dimana hime...???" Tanya to the point setelah para maid menyambut kedatangannya setelah Melihat lelaki itu sudah sampai di menion hyuga.
" Tuan neji, selamat datang" ujar kepala maid memberikan kata penyambutannya
" Terima kasih " ujarnya
" Dimana Hinata ?" tanya nya karena paman hiasii pasti sudah berada di Hyuga corb pikirnya
" ...............". Neji mengerutkan alisnya merasa heran kenapa semua nya terdiam dan menunduk, bahkan tidak menjawab pertanyaannya.
" Dimana Hinata, apa dia ada di kamarnya....?" Tanya neji lagi karena tidak mendapat jawaban dari maid bahkan semua nya terdiam dan menunduk membuat neji kesal.
" Baiklah biar aku yang keatas" ujar neji. Setiba di atas neji masuk ke kamar Hinata, dan pintunya pun tidak terkunci, namun kenapa kosong tidak ada orang, bahkan kamar ini seperti tidak berpenghuni dan tidak ada lagi aroma lavender ciri khas Hinata. Merasa aneh neji pun membuka lemari Hinata, ternyata bajunya pun tidak ada.
" Apa yang terjadi semenjak aku di Amerika ?" gumamnya. Neji pun keluar dari kamar Hinata dan memanggil kepala pelayan Hyuga.
" Dimana Hinata, dan kemana semua anggota Hyuga?" tanyanya karena dia merasa menshion yang sebesar ini sangat sepi.
" ............."
" Aku bertanya pada mu ?'' bentaknya
" Maaf tuan, semua keluarga Hyuga..." Sebelum maid menyelesaikan perkataan nya sebuah suara menghentikan nya
" Neji, anakku..." Ucap hizashi
" Tousan...." Mereka pun berpelukan karena sudah lama tidak bertemu karena Neji sudah 5 tahun di Amerika untuk mengurusi perusahaannya di sana bahkan ini kepulangannya yang pertama kali.
" Tousa apa kabar ?" tanya neji
" Taousan sangat baik, marilah kita masuk kau pasti lelah biar para maid mengantarkan barang-barang mu kekamar" ujar hizashi sambil mengandeng lengan putra semata wayangnya.
"Tousan kekamar dulu neji" ucap hizashi sambil pergi menghilang di ujung tangga. Melihat kepergian sang tousan dirinya merasa heran dan sekarang dirinya berada di kamarnya, entah mengapa dirinya selalu menatap langit kamarnya sambil memikirkan sesuatu di kepalanya, banyak sekali pertanyaan yang ada di benaknya dan akhirnya pun dia tertidur.
-
-
-Uchiha corp.
Sasuke sedang menelepon seseorang, entah siapa di seberang sana, sehingga dia mengeluarkan ekspresi serius.
" Bagaimana hasilnya" tanya Sasuke
"..........."
" Apa, tidak ada" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan ( Revisi )
RomanceAku melihat dia bukan sebagai sahabat tetapi sebagai lelaki. walaupun rasa ini harus ku simpan rapat-rapat. agar dia selalu di dekatku.