Hari ini kampus Jehan lagi ngadain event musik besar - besaran. Banyak artis hits yang dateng, sekelas Marion, Ardhito, Dikta, Sheryl Sheinafia sama Enam Hari.
Tujuan utamanya sih sebenernya buat acara amal. Nanti keuntungannya bakal disumbangin semua buat masyarakat yang kekurangan di pedalaman.
"JEJE FOTO DONG!"
"Anjing!"
"Kasar banget :("
"Ah ganggu aja lo, minggir dulu," kata Jehan. Dia ngarahin lagi kameranya ke stage, ada Dikta lagi manggung.
Emang gini nih nasibnya jadi dokumentasi, kalo ketemu temen pasti dijadiin tukang foto.
"Sekaliiiiiii doang."
Jehan cuman bisa narik nafas dalem, si Daniel ini kalo ga diturutin, mau sampe magrib juga gaakan pergi dia.
Dengan sangat tida rela, akhirnya dia ngarahin kameranya ke Daniel.
"Udah," kata Jehan.
"Sekali lagi dong," kata Daniel nagih.
"Anjir," lagi - lagi Jehan nyumpahin.
"Gue mau sok sok candid gitu lah, yang ikhlas lo motoinnya!" kata Daniel yang pura - pura gadenger sumpah serapahnya Jehan, langsung pose sok candid.
"Udah, pergi lo."
"Iye, galak banget," kata Daniel, "Gue ke backstage dulu, mau wawancara Enam Hari," terus dia ngacak - ngacak rambut Jehan sambil senyum.
"Dah!"
Jehan dengan galak nepis tangan Daniel, "Sok manis lu!"
"Yeee dasar waria!" kata Daniel galak.
"Ga pergi - pergi anjir, sana!"
"Iye!" Daniel langsung lari ke backstage. Akhirnya Jehan bisa lanjut fokus sama jobdesk dia.
Beres Dikta, dia udah dalem posisi siap lagi soalnya yang mau tampil Rizky Febian.
Jehan udah cengar - cengir aja, bahagia banget. Soalnya dia ngefans abis sama A Iki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double - Triple J
FanfictionAwalnya cuman modus, taunya malah serius. 2020, somejae© Picture on cover by Ouvert Planet.