Kurang rame apalagi ini festival, padahal mulainya sejam lagi tapi penontonnya udah pada baris aja.
"Tuhkan, kata gue juga udah lumayan penuh," Kata Jehan, "Gue kan pendek, masa malah nontonin kepala orang," Katanya ngomel.
"Ya maaf, tadi kan tau Pak Abusarnya belom makan jadi isi dulu, ngantri lagi," Kata Jean.
"Ih ih ih! Kok lo sok imut sih ngomongnya? BIASA AJA AH!" Kata Jehan geli. Abisnya ngapa jadi dia malah ikut murung, kan harusnya Jehan doang.
"Iya ya anjir, gabanget gue."
"Btw kita jam setengah sepuluh balik ya, disuruh Umi," Lanjut Jean.
"Yah ga nonton A Iki dong?"
"Nontonlah, jam 9.10 kan A Iki nya lo main, gimanasih fansnya kok gatau," ejek Jean.
"Yagatau kan ga cari tau, sombong banget lu!" Kata Jehan narik rambut Jean sambil jinjit.
"Adu adu! iya iya maaf," Ringis Jean.
"Rasain!" Ujar Jehan sambil lepasin jambakannya.
Jean ngusap - ngusap rambutnya, "Beneran sakit tau," Ringis Jean.
"Ih kekencengaaaan? Maaaaaaf!" Jehan panik, terus jinjit lagi, terus ngusap - ngusap rambut Jean.
Jeannya langsung diem. Tiba - tiba suara disekitar jadi ga jelas, dia cuman fokus natap matanya Jehan.
"Bawahan dikit," Kata Jehan narik pundak Jean, terus lanjut ngusap rambut Jean lagi.
"Maaf ya bro," Kata Jehan mengakhiri proses usap - mengusap rambut.
Tapi Jean masih di posisi yang sama, condong ke arah Jehan.
"Heh, itu diliatin!" Kata Jehan sambil nepuk pundak Jean.
"Hah?" Jean cepet - cepet berdiri tegak.
Haduh, Jean kadang kesel sendiri, diatuh jadi cowok kok lemah banget ya hatinya?
Sekarang aja Jean masih deg - deg an banget, kupingnya berasa panas, udara juga kenapa sih kok malah jadi gerah gini? Padahal kan sekarang malem!
Anjir kalo gini sih kayaknya harus kabur dulu.
Jean tiba - tiba balik badan, terus jalan.
"EH kemana?" Kata Jehan.
"Nyari minum."
"Ikutlah gila masa gue ditinggal!"
Haduuuh! Tolonglaaaah, toloong setolong - tolongnya, Jean tuh mau nenangin diri dulu!
Ini pelaku malah ikut lagi, ah!
Tapi bukan Jean namanya kalo ga bucin, jadinya :
"Yaudah ayo."
Alias gausa peduliin ak, ak gpp asal km snank,,,,
AXhi4Pp!
Akhirnya Jean selama jalan ya diem, Jehan juga lagi asik liatin sekitar.
"Telpon Daniel dong, tanya aja lagi dimana," Kata Jehan sambil ngantri boba.
Jean yang disamping Jehan ngasihin handphonenya, "Sama lo aja."
Jehan ketawa kecil liat lockscreen nya Jean, "Si Optimus Prime," Katanya. Dari dulu gapernah ganti, pasti Optimus Prime.
"Gue anaknya setia sih," Kata Jean mempromosikan diri sendiri sambil nepuk dadanya bangga.
"Iya sama Optimus doang," Kata Jehan.
"Sotoy."
"Idih?" Kata Jehan ga terima, "Sandinya masih 050500?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double - Triple J
FanfictionAwalnya cuman modus, taunya malah serius. 2020, somejae© Picture on cover by Ouvert Planet.