🎸 Obrolan Rumah Sakit

100 9 5
                                    

"Aduh, Afa. Makanya kalo udah tau punya penyakit perut mAKAN YANG BENER FAAAAAA ASTAGA CAPEK BANGET GUE NGOMONGNYA."

"Yaudah iya gausah teriak kali, kak!"

"Awas lu ya sekali lagi begini gue jewer," Sungut kakaknya Jehan.

"Iye astagaa, Kak. Btw ga terbang?" Kata Jehan.

"Bentar lagi berangkat, dah gue transferin aja duitnya ke si Jean. Cepet sembuh lu."

"LAH KOK GA KE GUE SIH KAK?" Teriak Jehan tiba - tiba. Sava yang lagi minum sampe keselek, terus nabok kenceng.

"Aduh!" Kata Jehan sambil ngelus - ngelus tangannya.

"Yang ada kagak dibayarin biaya RS malah dipake beli tiket konser Iki lu mah, dah ya."

"Huft iyadah, thankyou kak."

"Sip."

"Diomelin kan lu?" Kata Jean jutek pas Jehan udah simpen handphonenya, doi berdiri samping kasur sambil nyilangin tangan.

Mode galak kak.

"Iye, kalo ada duit si-"

"Rasain. Gaakan gue kasih sisanya, mam aja noh kasur RS! Macem - macem segala lu sok makan yang pedes - pedes," Jean malah lanjut ngomelin.

"Ha ha, gaada yang belain, ha ha," Kata Daniel ngejek. Jehannya cemberut gara - gara diserang.

Sava mah sibuk ngetawain sambil makan lumpia.

Soal anak Enam Hari, mereka langsung pulang pas Jean dateng soalnya dah diusir perawat di IGD gara - gara kebanyakan yang nungguin.

Kalo sekarang si Jehan udah dipindahin ke kamar, berkat Jean yang mau bolak - balik sana - sini ngurus data sama administrasi.

Makasi banyak Jean 😘

"Iya dah maap baginda. Gaakan diulangi," Kata Jehan langsung nyerah, soalnya kalo sama Jean si Jehan pasti kalah terus, anaknya main ngancem soalnya.

"Awas aja lu, gue boikot si A Iki dari kehidupan lo, gausah nonton - nonton lagi apaanlah pingsan ditengah - tengah galucu," Kata Jean masih ngomel.

"Iye marahin aja anaknya lah!" Kata Daniel ngomporin.

"Iyaaaa Jean ganteng astagaaaaa! Sorry beneran sorry gaakan ulangi lagiiiiii!"

Sava makin enak ketawa, "Kalo ada kakaknya makin abis pasti si Jehan di marahin."

"Asli, lo doang paling baik dah Sav beneran dah," Kata Jehan.

Sava ketawa, "Sebel banget."

"Eh kakak lo ganti profil anjir? Gila bidadari banget," Kata Daniel sambil nunjuk handphone Jehan yang ada notif whatsapp kakaknya.

"Dih?" Jehan langsung buka chatnya.

Kak Fira
Dah gue transferin ke si Jean

Cepet sembuh biar ga nyusahin temen temen lo

Gue dah nyuruh si Jean ngabarin terus, kalo macem - macem gue bilangin ayah

Jehan Arafa Tyr.
Gue daritadi diancem mulu dah

Iye makasi banyak brouw

Tiati terbangnya


Kak Fira
Ok

"Pinjem hape lo anjir gue pengen liat profil nya," Kata Daniel langsung rebut handphonenya Jehan.

Double - Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang