🎸 Adek Bayinya Enam Hari

75 9 4
                                    

"Kalo kata gue nih ya," Kata Brian membuka ruang gossip sambil nyeruput kuah mie ayam.

"Apaan," Respon July sok - sok tidak peduli padahal kepo berat. Yang lain auto simak sambil makan mie ayam juga.

Kecuali July yang makan mie ayam tapi gapake ayam.

"Ya masak indomie aja lah Jul," Kata Brian emosi pas denger pesenan July sambil bawa mangkok.

"Ga, pokoknya mie ayam gapake ayam."

Iyadah.

"Gue yakin si cowok kemaren pasti pacaran sama si Jehan," Kata Brian dengan mulut penuhnya sampe pipinya gembul.

"Cowok yang lari - lari di IGD?" Kata Surya sambil nelungkupin sendok garpunya, udah selesai makan.

"Namanya kalo gasalah dari J dah, Juan apa Jian lupa gue," Kata Wiran.

Brian ngangguk, "Yang sipit sipit lah pokoknya."

"Yakin yakin, udah survei lu?" Kata July jutek.

"Idih, kok mang mang modus galak," Kata Wiran.

"Siapa tau bukan," Kata July ngeles.

"Terus kalo bukan kenapa?" Kata Wiran, "Mau dijadiin the next galau girl by July gitu?"

Brian ketawa ngakak, "Yang kemaren sampe curhat abis - abisan di twitter anjir, katanya bener - bener gamau lagi sama anak band."

"Terus pada heboh minta spill, soalnya yang curhat selebtwit!" Kata Denis semangat.

"Jahanam lu bener - bener, entar gue susah dapet jodoh lah Jul gara - gara gue anak band," Kata Surya melas.

July nya di serang malah ikut ngakak, "Ya gatau, orang gue cuman balesin chat dia doang, ga merhatiin apa - apa. Tau - tau dia nembak gue, ya gue bilang aja gue ga nganggep dia apa - apa."

"Belom pernah ketemu bukansih bang?" Kata Denis.

"Asli, belom pernah ketemu. Main ngomong suka aja," Kata July.

"Bisa pada gatakut gitu ya pacaran sama orang sosmed padahal gatau aslinya gimana," Kata Surya.

Wiran ngangguk, "Harus lebih hati - hati lagi sih. Kalo bisa cari aja yang depan mata."

"Tapi kok lo main tinder sih, Bang?" Tanya Denis.

"LAH KOK TAU?"

"ANJIR HAHAHHAHAHA," July ngakak.

"Diem - diem ni anak cari jodoh juga, kasian gapernah pacaran," Kata Surya.

"Berguru dong sama gue," Kata Brian sambil nepuk - nepuk dada bangga.

"Ah Bang Brian lebih parah lagi daripada Bang July," Tuduh Denis.

"Tapi lo beneran naksir apa cuman modus doang, Jul?" Brian cepat - cepat ganti topik.

"Gatau, modus doang kali."

"Oh gitu, bang?" Kata Denis senyum -senyum nyebelin.

July malah ketawa, "LIAT! MENCURIGAKAN!" Teriak Wiran sambil tunjuk - tunjuk July.

"Kagak astagaa! Masa gue macarin bocil," Kata July.

"Lu kan om - om ya, entar dikata pedo," Kata Brian.

"Heh gue juga masih kuliah ya kalo lo pada lupa!"

"Iya mahasiswa akhir, cepat kerjakan skripsinya biar lulus," Kata Surya.

"Lo juga ya kurangajar," July nyerang balik.

"Eits gue dah dapet acc an," Kata Surya pamer.

"Tuh bang, ngaji," Kata Denis.

"Iya ya, entar gue ikut lu ajadah ke TPA," Kata July.

Yang lain pada enak banget ngetawain Denis. Beneran anaknya dianggap dede bayi banget sama abang - abangnya. Padahal Denis udah masuk semester dua.

Makanya ni orang kalo depan cewek jadi sok cool banget, gamau di gini - giniin. Jangan sampe!

"Denis tau Denis lucu, tapi jangan diginiin terus, Bang! Denis kan malu sama temen - temen Denis!" Teriak si Denis SMA kelas 12, karena Brian sama anak Enam Hari heboh ngesupport si bungsu dari mobil sambil ngasih Boneto rasa coklat.

Dimana temen - temennya udah pada minum kopi berampas sambil sebats.

Betul sih dia masih suka minum susu, ngemil kue bayi, nestle beras merah juga suka nyetok dikamar.

TAPIKAN RAHASIA ITU RAHASIA!1!1!

Beneran si Denis waktu SMA gapernah pake aku atau gue, selalu nge "Denis - Denis"in sendiri. Tapi semenjak kejadian si Boneto kampret itu, dia makin di ceng - cengin dede bayi sama temen - temennya.

Jadilah Denis mulai berevolusi memanggil dirinya sendiri dengan sebutan,

Gue.

Anjay.

"Jangan marah lah, kita - kita kan ga ikhlas liat lo gede," Kata Brian sambil ngusap - ngusap rambut Denis.

"Iya, tapikan—" Denis galanjutin kalimatnya.

"YAUDAHLAH BEBAS!" Kata akhirnya Denis nyerah.




















"YAUDAHLAH BEBAS!" Kata akhirnya Denis nyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi jangan depan cewek - cewek...," Kata Denis pelan.

Abang - abangnya langsung mrasa gemas skali ingin nyubitin tapi nanti anaknya merajuk la.

"Tapi cuci piring?" Kata Surya nawar.

Denis menghela napas berat, "Bungsu ngerangkap babu," Anaknya misuh - misuh sambil bawain mangkok - mangkok bekas mie ayam.

"FESTIFAL SATU MINGGU LAGI WOY, YANG SEMANGAT!" Teriak Brian memotivasi sambil betot bass.

Double - Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang