🎸Festival 0.2

47 7 3
                                    

"Unfortunately, this gonna be our last song, everyone," Kata Mikha.

"YAAAAHHHH!" Penonton langsung teriak kecewa.

"JANGAN DOOOONGG!" Sava ikutan teriak.

"Please banget Yours Forever," Daniel berdo'a.

"Lagu terakhir dari The Overtunes, Yours Forever, let's go!" Begitu Mikha selesai ngomong, lirik i don't know why dan alunan piano langsung terdengar.

"Astaga beneran Yours Forever, Sav!" Kata Daniel seneng.

Sava ikutan seneng, "Keren banget bisa pas!"

Daniel sama Sava yang bucin abis langsung excited.

"Jean Jean," Panggil Jehan sambil nengok ke Jean.

"Apa?"

"Gue kayaknya—LAH??" Jehan kaget langsung nunjuk sebelah kiri Jean, terus nyolek Sava kenceng.

"SAV LIAT SAV!" Sava yang dipanggil langsung nengok.

Ngedenger Jehan heboh, jadinya Jean sama Daniel juga ikutan nengok.

Anjim.

Ada Sean sama Nadia samping - sampingan.

"Sav anjir mereka beneran jadian apa begimana...," Kata Jehan syok.

yA ORANG RIBUT DOANG??? MASA TIBA - TIBA PDKT KAN ANEH???

"Fix sih ada apa - apa," Kata Sava.

"Heh kesukaan gue lagi nyanyi diem lu!" Sungut Daniel.

"Yeee lu nonton aja!" Jehan sungut balik, "Gue mau jadi mata - mata," Lanjutnya sambil merhatiin Nadia sama Sean yang masih asik nonton. Daniel sama Sava juga udah fokus ke panggung lagi.

Tinggal ini nih anak bedua. Yang satu kepo, yang satu lagi nemenin anak kepo.

"Jean Jean anjir pegangan Jeaaannn!" Kata Jehan heboh sambil mukulin Jean pelan.

"Udah biarin aja, mending nonton lagi," Kata Jean.

"Ih tapi pegangan Jean, pasti ada apa - apa!"

"Kita juga pegangan, ada apa - apa ga?" Tanya Jean spontan.

Pas sadar dia langsung, hAH ANJIR NGAPAIN NGOMONG GITU???

SIALSIALSIALSIALSIAL.

Gue gamau keliatan ngode please....

"Ya iya juga," Jehan setuju, "Tapi beda Jean! Pokoknya gue harus bisa dapet bukti konkrit. Mampus lu gue ejekin pas kelas," Lanjutnya malah makin semangat mata - matain.

Abisnya suruh siapa Nadia nyebelin sama Jehan, kan dia jadi pengen bales dendam!

Sementara Jean ngerasa lega soalnya Jehan ga ngeh.

Belum saatnya, masih banyak waktu.

Jehan sekarang sibuk nyari kontak di WhatsApp, terus nelpon.

Yang lagi di mata - matain langsung liat handphone, gapake lama langsung ngangkat.

"Halo?" Kata Nadia yang Jehan liat sambil nutup sebelah telinga dia.

"Nengok kanan dulu
dong, Bu," Ejek Jehan.

Nadia yang disuruh nengok kanan langsung nurut.

Betapa syoknya Nadia pas liat Jehan dadah - dadah sambil senyum jahat, cepet - cepet matiin telpon.

Jehan langsung bilang cie bertubi - tubi tanpa suara. Nadia yang salting langsung nunduk - nunduk.

Jehan yang lagi iseng gini tuh lucu banget ya, Jean gasadar sampe senyum - senyum liatnya.

Ah, itumah bucin aja sih orangnya! Orang kata Ari nyebelin kok mukanya si Jehan pas iseng begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ah, itumah bucin aja sih orangnya! Orang kata Ari nyebelin kok mukanya si Jehan pas iseng begini.

Sean yang ngeh Nadia perasaan tadi enjoy kenapa tiba - tiba aneh begini, pas nengok ada Jehan sama Jean.

Langsung Jehan cie - cie in bertubi - tubi tanpa suara lagi. Sean malah galak bilang, "Diem lu!" Gapake suara tapi sambil melotot.

Jehan ngakak jadinya, puas dia gangguin Nadia sama Sean.

"Rizky Febian abis ini main," Kata Jean ngingetin.

"ASIK!" Jehan langsung mode fangirl. Cepet - cepet nyimpen fokusnya ke panggung.

Sementara Daniel sama Sava sedih soalnya The Overtunes nya udahan. Tiba - tiba notif WhatsApp Daniel bunyi terus.

"Adek, ya?" Tanya Sava pas Daniel lagi baca chat.

"Bukan, Bang Brian," Jawab Daniel. "Suruh mipir, entar dijemput panitia ke backstage."

"Katanya ajakin Jehan," Lanjutnya.

"Lah? Gausah ah gausah diajakin, bilang aja gaikut," Kata Sava.

Sava bingung banget kenapa si Brian Brian ini ngotot banget ngejodohin Jehan ke temennya yang kayak ayam itu?

Udah teriak minta nomor WhatsApp, nganter ke RS, suruh nontonin dia manggung, terus sekarang mau ngajakin ke backstage?

Jehan juga bloon banget malah ga ngeh ni yang namanya Brian tuh lagi ngasah skill menjodohkan dia!

Sava aja tau. Iyasih dikasih tau Daniel....

Ah, pokoknya gabisa gabisa! Dia mihak Jean!


Sava saksi mata banget Jean naksir Jehan dari jaman SMA sampe sekarang, tolonglah jangan gangguin usaha Jean! Siapapun!

Mana Sava abis nonton NKCTHI, katanya anak band gaada yang bener. Walaupun Kale ganteng, tapi Sava juga sebel liatnya!

Pokoknya Jehan jangan sampe sama anak band! Sava gamau Jehan sakit hati kayak Awan!

Yang diomongin gatau apa - apa, asik aja nonton Aa Iki kesayangannya lagi nyanyi lagu Cuek.

Tiba - tiba Jehan nyeletuk, "Gue kalo nikahan pengen deh ngundang A Iki nyanyi," Terus senyum - senyum.

Jean yang denger ngerespon, "Gausah banyak gaya."

"Biarin!"

Padahal diem - diem cari info.

Padahal diem - diem cari info

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Double - Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang