🎸 Siapa First Lovmu?

50 3 0
                                    

Anak - anak Enam Hari abis beres manggung atau latihan, selalu ga langsung pulang. Pasti mampir dulu warteg, angkringan, tenda sate, atau paling mahal McD rekomendasi July.

Fyi, dia bucin Mc Flurry rasa oreo.

Fyi lagi, anak Enam Hari gabisa foya - foya soalnya lagi nyicil buat bikin studio sendiri.

Kemaren, pas abis beres anter Jehan ke RS, Brian sempet - sempetnya ngomong,

"Wartegin lah!"

Lalu yang lain spontan menjawab,

"Gas!"

Buat hari ini, mereka mutusin buat ke angkringan makanan Jogja. Salah satu langganan mereka juga.

"Kayaknya enak ngemper di luar deh," Kata Surya yang baru turun dari mobil.

"Gue juga pengennya di luar," Kata Wiran.

Yang lain pada ngikut aja, jadinya mereka langsung pada duduk di tikar sambil nunggu pesenan.

Di luar ruangannya, angin - anginan, sambil liat bintang - bintang pada genit kedip - kedip.

Angkringan ini emang konsepnya ngemper semua, bedanya kalo didalem pake meja, diluar engga.

"Lo pada update ga? Ada filter - filter rame di IG," Kata Brian membuka pembicaraan.

"Yang gimana?" Tanya Surya.

"Pasti lu bahas yang We Bear Bears dah," Tebak July.

"Iya pasti, profil twitternya aja pake filter We Bare Bears gue liat - liat," Kata Wiran.

"Bukan kaum adam, ini Truth or Dare," Kata Brian.

"Turth or Dare... " Kata Denis ngikutin dengan suara pelan.

"Truth, Nis," Kata July membenarkan.

"Turth!" Kata Denis excited padahal masih salah.

Brian sam Surya udah senyum - senyum aja liatin Denis struggle, Wiran mah gregetan.

"Truth!" Kata July masih membenarkan.

"Turth!"

"Kalo susah mah gini ajadeh," Kata Wiran greget.

Denis auto simak. Abang - abangnya juga ikutan nyimak.

"Ikutin gue," Kata Wiran.

"Oke."

"Te—"

"Te—"

"Rut!"

"Rut!"

"Jadi apa?" Tanya Wiran.

"Terut!" Kata Denis manyun - manyun sambil telunjuknya dia angkat.

TUHKAN BENTUKAN GINI APA NAMANYA KALO BUKAN DEDEK BAYINYA ENAM HARI???

Abang - abangnya udah pingsan karena Denis cute to the next level banget, apalagi Brian.

"Pinter banget murid gue," Kata Brian sambil ngusap rambut Denis.

"Kulit ayam dua," Kata Denis request.

"Boleh," Kata Brian.

"LAH GUE?" Protes July.

"BANG GUE JUGA!" Wiran ikutan protes.

"Pilih kasih banget heran," Surya juga ikutan.

"DAH LAH BURU SEMUA BAWA KULIT SATU SATU!" Kata Brian pasrah, abisnya di serang dia.

Denis, Wiran sama July langsung ngibrit ke tempat kulit ayam terus langsung nyerahin ke mas yang goreng.

"Si July umur doang yang tua, kelakuannya masih TK anjir," Kata Brian ngeliatin itu anak tiga.

"Asli, gue aja kadang ga nerima dia lebih tua dari gue," Kata Surya ketawa.

"Yang kering mas," Kata July.

"Saya juga," Kata Wiran.

"Saya juga," Kata Denis.

"Siap bos, dianter sekalian sama nasi ya bos," Respon masnya gak kalah semangat sambil pasang jempol.

"Iya mas," Kata July.

Lalu mereka bertiga kembali ke tikar.

"Udah lu pada lari - larinya?" Tanya Brian.

"Gue diambilin ga nih?" Tanya Surya.

"Diambilin," Kata Wiran.

"Bang July bawa dua! Jadi gue juga bawa dua," Kata Denis.

"Ngikut mulu lu," Kata July.

"Gue juga dua, bang," Kata Wiran.

"Bawa aje segerobak, beli sama minyak jelantahnya sekalian," Kata Brian kesal. Abisnya pada ngelunjak banget heran.

"HEHEHEHEHEHEHHEHEHE," Denis sama Wiran cengengesan.

"Eh jadi maen ga?" Kata July mengingatkan. Mengalihkan sebenernya biar ga marah Briannya.

"Jadi, muternya pake apaan tapi," Kata Brian.

"Dari si bungsu aja dah gausah puter - puter," Saran July.

"Lah, dari yang paling tua lah," Tolak Denis.

"Udah, nurut aja sama para tetua," Kata Wiran yang numpu sikutnya di pundak Denis.

Surya cuman cengengesan, Denis pasrah.

Brian yang udah siap sama filter Instagramnya langsung dia arahin ke Denis.

“Truth or Dare, Nis?" Tanya Brian sambil record.

"Terut aja."

"Siapa first love mu, ceilah first love, Nis!"

July Surya Wiran langsung heboh, "Sebutin namanya, Nis!" Tantang Surya.

Denis langsung panik, "Gajawab boleh ga?"

"Cupu banget," Ejek Wiran.

"Udah ga follow - followan sama si Brian, aman," Kata July menenangkan.

"Apaan gue liat masih!" Cerca Denis.

"MASIH STALKING TERNYATA!" Serang July sambil ketawa ngakak.

"Inisial deh inisial," Tawar Brian.

Denis udah merah banget mukanya tapi hari ini abang - abangnya lagi pada rese alias gaada ampun buat Denis.

Denis mempersiapkan diri dengan menarik nafas dalam. Dah kayak mau ijab qobul aja.

"I," Sebut Denis.

"Ca," Tambah Wiran.

Denis langsung nyikut Wiran kenceng, panik banget malah disebut nama first love nya diaaaaaa! 😭

Kan maluuuu 😭

July sama Surya dah bengek ketawa gaada suara, Brian juga sampe geter pegang kameranya.

"Ca liat, Ca. Si Denis belum move on gimana dong," Kata Brian ngomong ke Kamera.

Denis langsung ribut, "Bang matiin lah ya Allah gusti!"

"Ica pokoknya kalo kita manggung harus nonton sih biar ni anak makin semangat!" Tambah July.

"Tenang, gue masih Denica shipper," Ejek Wiran.

"Ca?" Tanya Surya.

Brian yang pertama nengok ke Surya, ikutan nengok ke arah parkiran kayak Surya.

Orangnya langsung cengo.

July, Wiran, sama Denis juga langsung ikutan nengok.

Denis tiba - tiba tegang, jantungnya bunyi cepet banget.

Ada Ica baru turun dari motor, syok denger nama dia disebut - sebut sama mantan dan segerombolan temennya.

Siapapun, selamatkan Denis....

Double - Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang