Jean
Udah siap?Jehan Arafa Tyr.
Bentar lima menitJean
Kebiasaan lama
Gue otw aja sekarangJehan Arafa Tyr.
Iya maap
Oke
Hati hati ( ̄3 ̄)Jean
👍Jehan cepet - cepet siapin buku sama tas, terus pake sepatu dan langsung nangkring di depan gerbang kosan.
Ga lama Jean nyampe dengan jaket adidas item andalan dan si Tamyang.
Tamyang adalah singkatan dari Hitam Sayang alias motor vespanya Jean dari jaman SMA.
"Maaf ya pak susah jalannya," Kata Jehan kayak ke bapak grab.
"Enak aja lo, helm mana?"
Jehan nepok jidat, "Bentar," Langsung lari anaknya.
Karena Jean tau si Jehan kalo rusuh pasti barang depan mata aja ga keliatan, akhirnya dia ikut turun.
"Pak," Kata Jean sambil senyum, nyapa bapak kost yang lagi nyapu halaman.
"Kesiangan lagi?" Tanya bapak kost.
"Iya, biasa pak Jehannya ngaret," Kata Jean, "Izin masuk sebentar ya pak."
"Iya silahkan, jangan masuk ke kamarnya ya, di pintu aja seperti biasa."
"Siap pak aman, makasih," Kata Jean langsung jalan sambil nenteng helm pororo.
Pas nyampe kamar kost nya si Jehan, dia langsung nangkring di pintu.
"Itu samping galon," Kata Jean sambil nunjuk, si Jehan bener aja mondar - mandir sampe bobo - boboan liat kolong kasur.
"Lah tadi gaada," Kata Jehan, abis ngambil helm langsung keluar, cepat - cepat kunci kamar.
"Makanya cari pake mata jangan pake mulut," Kata Jean nepuk - nepuk kepala Jehan.
Bukannya ngerespon, Jehan malah lari ninggalin Jean.
"BERANGKAT DULU YA PAAAKKK!" Teriak Jehan sambil sprint, pamit sama bapak kost.
"Hati - hatiiii!" Jawab bapak kost.
Jeannya yang ditinggal malah jalan santai, "Duluan ya pak."
"Iya, hati - hati di jalan ya a, jangan ngebut, yang penting selamat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Double - Triple J
FanfictionAwalnya cuman modus, taunya malah serius. 2020, somejae© Picture on cover by Ouvert Planet.