🎸 Kebetulan

67 6 12
                                    

"Yah, padahal gue pengennya Brown Sugar," Kata Jehan kecewa.

"Bersyukur, masih dibeliin."

"Iya iya sorry, makasih jus alpuketnya," Katanya pura - pura kesel sambil ngambil jus yang Jean kasih.

"Hm."

Abis kasih jus nya, Jean ga ikut duduk di bangku kayak Jehan. Dia langsung jalan lagi.

"Ih langsung pulang?" Tanya Jehan.

Yang ditanya terus aja jalan, pura - pura ga denger. Jadinya Jehan langsung nyusulin sambil minum jus.

Jeannya badmood pemirsa, tapi yang bikin badmood malah ga peka abis.

Nyedoooooottt aja kerjaannya.

"Jean Jean!" Kata Jehan.

"Hm."

"Anter dong nanti."

"Kemana," Kata Jean ga minat, fokus liatin instagram.

"Lo liat apaansih serius amat, bagi gue lah!" Kata Jehan mepet Jean.

Jean ngejauhin handphonenya, terus nengok, "Kemana?"

"Beli skincarrreeeee! Lagi diskon lumayan 30%!"

"Ya, boleh," Kata Jean, terus liat lagi handphone, lanjut fokus.

"Lo kenapasih kok jutek? Masih marah lu gara - gara gue masuk IGD?" Tanya Jehan kesel.

Jehan akhirnya sadar Jean lagi badmood tAPI NGIRANYA GARA - GARA MASALAH IGD.

Dasar ga peka.

"Enggalah ngapain."

YATERUS KENAPAAAAAAAA?

Jehan mesem - mesem aja. Dianya juga jadi ikut kesel.

"Yaudah gausah jadi!" Kata Jehan.

"Dih? Kenapa?" Tanya Jean tiba - tiba ga jutek.

Panikpanik.

"Gatau! Tanya aja sama sabun cuci tangan!"

Kenapa malah jadi Jehan yang marah :)

"WADOH! ADA APANEH?" Tiba - tiba Daniel nyelip ditengah - tengah sambil ngerangkul.

Liat kanan cowoknya resah, liat kiri ceweknya marah.

Kemudian Daniel ngangguk - ngangguk, "Pantesan cuaca panas, rupanya suami istri sedang bertengkar."

"Apasih suami istri suami istri!" Kata Jehan.

"Ya terus apa namanya? Sendal capit?" Kata Daniel.

"Padahal kemana - mana udah nempel kayak pake lem aibon, rapet bener gabisa kepisah. Ya masa gamau disebut suami istri," Lanjut Daniel malah makin menjadi - jadi.

"Gamau gue jadi istrinya orang yang suka marah tapi ga ngomong kenapa," Kata Jehan jutek. Jean udah lirik - lirik aja gatau mau ngomong apaan.

Diam lebih baik, soalnya kalo salah ngomong dikit abis dah dia.

"Namanya pasangan itu harus bisa nerima, Je. Udah tau anaknya gitu tuh tanya, bukan malah marah - marah. Dengarkan kata Master maka hubunganmu akan lancar jaya seperti nama toko bangunan," Kata Daniel tiba - tiba nyeramahin.

"PASANGAN PASANGAN, GATAU AH! BIKIN KESEL AJA LO PADA! MINGGIR!" Kata Jehan sambil ngelepasin tangan Daniel kasar terus langsung jalan cepet ninggalin Daniel sama Jean.

"Nyonya besar marah, ada salah ape lo?" Tanya Daniel.

"Harusnya gue sih yang kesel, kok jadi dia ya," Kata Jean sambil garuk - garuk rambutnya.

Double - Triple JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang