five.

2.3K 257 63
                                    

Tittle Song:Howl & J - Perhaps Love (ost

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tittle Song:
Howl & J - Perhaps Love (ost. Princess Hours)




Happy Reading^^



|
|
|








Mengenai perkataan Injun tentang ia mau mengawasi Hara dari jauh, bukan lah hanya wacana saja. Karena sekarang, pria itu sedang berdiri tidak jauh dari tempat Hara berdiri. Menatap gadis itu yang tengah menunggu seseorang di sebuah taman yang terletak di pertengahan kota.

"Ra!!!" Panggil seseorang.

"Lama banget sih. Ngapain aja coba?"

"Hehe ya maaf. Nungguin Haechan lama banget." Ujar Ryujin.

"Padahal nungguin kamu yang make up an aja sejam sendiri." Cibir Haechan yang dibalas sebuah pukulan kecil oleh Ryujin.

"Jangan pacaran mulu deh kalian." Cibir Hara.

"Dihhh... mangkannya cari pacar. Jangan terpuruk sama masa lalu terus. Awwww..."

Ryujin langsung mencubit lengan Haechan. Karena baginya, perkataan Haechan sudah terlewat batas. Hara hanya bisa tersenyum menanggapi nya.

"Terserah gue lah. Gue yang jalanin kok lo yang sewot."

"Udah udah. Mau kemana nih kita? Udah lama ga jalan-jalan bareng kan?" Tanya Ryujin.

"Iya ya... terakhir kita jalan-jalan waktu masih sekolah wkwkwk."

"Gimana kalo kita keliling dulu? Ini taman rame banget soalnya. Liat tuh banyak yang jual makanan juga." Haechan menunjuk ke segala arah.

"Yaudah gue ngikut kalian aja." Jawab Hara.

"Ok. Let's go~" Ryujin yang berada di tengah, langsung menggandeng lengan Hara dan kekasih nya secara bersamaan.

Injun mulai berjalan pelan. Mengikuti ketiga orang ini yang entah mau kemana. Terlihat mereka sedang bercanda gurau. Bernostalgia tentang kenangan waktu sekolah dulu. Pahit nya, seharus nya ada satu orang lagi bersama mereka. Tapi... ya sudah lah. Kalian pasti tahu maksud nya apa.

Pohon sakura yang terpasang di sepanjang jalan. Menaburkan semua bunga nya, menambahkan sensasi indah taman tersebut. Pantas taman ini ramai. Semua orang menyambut bergugur nya bunga sakura.

Mereka bertiga mampir di kedai kecil yang menjual makanan ringan. Seperti, tteokbokki, odeng, bungeoppang, dsb. Hara kali ini banyak memakan tteokbokki yang super pedas.

[✔️] My star (P.S. Who Are You?) | Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang