"Air mata yang jatuh di jendela hatiku menjawab nya. Kau seseorang yang tidak bisa aku miliki, seseorang yang harus aku lupakan. Cinta ku semakin jauh. Aku harus membiarkanmu pergi. Karena itu bukan lah aku."Lee Hi - My Love
Happy reading^^
|
|
|Jaehyun mengajak Hara ke sungai Han. Mereka berdua sedang berdiri memandangi sungai itu. Menikmati embusan angin sepoi-sepoi dan indah nya langit cerah saat ini.
"Kenapa kak Jaehyun ngajak gue kesini? Kayak gaada tempat lain aja." Hara nampak heran ketika Jaehyun tiba-tiba mengajak nya ke sini.
"Ini tempat favorit kakak tiap kakak ingin menyegarkan pikiran." Kedua mata Jaehyun tertutup rapat. Rambut nya yang berwarna kecoklatan itu, terhembus ke belakang karena angin.
Hara tertawa kecil. "Apa ini rencana Injun? Menyuruh kakak buat ngajak gue kesini?" Pandangan gadis itu masih fokus ke depan.
Jaehyun membuka mata nya perlahan, lalu menatap Hara dari samping. Wajah cantik nya yang tertutup oleh helaian rambut hitam nya. Memberikan aksen keindahan pada gadis itu.
Pria berkulit susu itu lalu menundukkan kepala nya. Menggigit bibirnya, seraya mau mengatakan sesuatu namun bingung harus memulai dari mana.
"Injun... mau menikah dengan adik ku Hara."
Kalimat Jaehyun barusan mampu membuat kepala Hara menoleh padanya. Seperti ada sebuah pisau yang menusuk hati Hara sekarang. Berita yang sebenar nya tidak mau dia dengar, keluar dari mulut pria tinggi itu.
Kemudian Hara membuang pandangan nya ke arah sekeliling. Mencoba untuk tersenyum, seakan-akan tidak terjadi apa-apa. "Bagus lah, akhirnya dia memilih jalan yang tepat."
Jaehyun dapat menangkap sorot mata Hara yang berusaha menahan tangis nya. Jaehyun sangat lah tahu, pasti gadis itu sakit hati mendengar perkataannya barusan. Ia menjadi merasa bersalah. Akan tetapi, ia harus mengatakan nya. Agar tidak terjadi salah paham.
"Apa kamu mau merelakan nya?" Tanya Jaehyun dengan hati-hati. Sebuah pertanyaan yang lebih mengarah pada menyuruh Hara untuk merelakan Injun pergi dari hidup nya.
Park Hara kemudian tersenyum kecil. Senyuman terpaksa yang dipasang di bibir nya. "Memang dari dulu, gue cuma ditakdirkan buat merelakan seseorang pergi dari gue kak."
"Melupakan seseorang yang udah memberi banyak hal untuk diingat, memang hal yang sangat sulit. Tapi kalau itu yang terbaik, gue akan melepaskan nya. Dari pada mengharapkan kisah percintaan yang ga tahu ending nya kayak apa." Sambung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] My star (P.S. Who Are You?) | Huang Renjun
Teen Fiction[COMPLETED] Sequel of My Star ❝ Siapa kamu? Apakah kamu malaikat yang sengaja dikirimkan Renjun untuk menjagaku? ❞ ❝ Dari sekian banyak nya bintang yang menempel di langit malam. Kenapa aku harus bertemu dengan bintang mu lagi? Apa kau tahu? Saat ak...