Tittle Song:
Ben - Can't Go
(Jangan di play dulu ya lagu nya. Sampe aku kasih aba aba. Tapi terserah sih, cuma biar kalian lebih nge feel aja pas baca nya)Budayakan comment & vote
Happy reading^^
|
|
|Hara memejamkan matanya, ketika sebuah pisau lipat menempel di kulit wajah nya. Tubuh nya mulai gemetar, keringat dingin di wajah nya bercucuran. Ia kemudian menggigit bibir nya, saat pisau tersebut mulai turun di area pipi nya. Hara berteriak dalam hati, siapaun tolong bawa ia lari dari sini.
"Aaakkhhh..." Hara meringis kesakitan. Chenle menggoreskan sedikit luka di pipi kiri Hara. Dan menjauhkan pisau lipatnya dari gadis itu.
"Aku sebenarnya ingin membunuh kakak dari kemarin. Tapi, kalau aku bunuh kakak sekarang, Tidak seru namanya" Chenle meminum minuman yang ia pesan tadi. "Aku masih ingin bermain-main dengan kakak." Lalu ia menunjukkan senyuman yang mungkin menurut orang-orang menggemaskan. Tapi tidak bagi Hara.
"Aku sudah membayar minuman ini. Aku pergi dulu." Kemudian, Chenle beranjak pergi meninggalkan cafe tersebut.
Melihat Chenle pergi, Hara langsung menghembuskan nafasnya yang sudah ia tahan sedari tadi. Hampir saja ia mati karena menahan nafas. Dia sangat ketakutan, sampai bernafas saja ia takut.
Saat Chenle baru menginjakkan kaki nya keluar dari cafe. Ia tidak sengaja berpas-pasan dengan Jaehyun yang baru saja selesai mengajar. Jaehyun terkejut saat melihat Chenle. Karena firasat nya berkata, pasti ia habis melakukan sesuatu yang tidak-tidak. Lalu Jaehyun melihat Hara dari balik kaca cafe dan menatap Chenle. Pria itu hanya tersenyum pada Jaehyun, dan berjalan pergi tanpa ada beban sedikitpun.
"Aisshh sial!!"
Jaehyun panik dan langsung masuk kedalam cafe tersebut. Menghampiri Hara yang masih duduk dengan tubuh nya yang gemetar ketakutan. Pria yang memiliki dimple terindah itu berlari menghampiri Hara.
"Hara, kamu tidak apa-apa?"
Gadis itu menatap Jaehyun dengan matanya yang memerah. Lalu ia memeluk Jaehyun. "Kak... Gue takut." Ujar Hara dengan nada bergetar.
Jaehyun mengusap punggung gadis itu. Berusaha menenangkannya, "Udah jangan nangis, kakak disini Hara."
Hara menangis kencang. Jaehyun rasa, pasti Chenle selesai berbuat sesuatu yang membuat gadis yang sedang memeluk nya sangat erat ini ketakutan setengah mati. Ia merutuk dalam hati, apa salah Hara yang mengharuskan nya menerima ini semua? Hidup gadis ini sedang diawasi oleh orang yang bahkan tidak Hara kenal.
'Chenle brengsek.' Batin Jaehyun.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] My star (P.S. Who Are You?) | Huang Renjun
Teen Fiction[COMPLETED] Sequel of My Star ❝ Siapa kamu? Apakah kamu malaikat yang sengaja dikirimkan Renjun untuk menjagaku? ❞ ❝ Dari sekian banyak nya bintang yang menempel di langit malam. Kenapa aku harus bertemu dengan bintang mu lagi? Apa kau tahu? Saat ak...