Part 10

1.4K 244 44
                                    

"Felix?!"

Mereka terbirit keluar kamar Chan yang posisinya lagi goleran pun ikutan lari karena ini menyangkut sodaranya Felix.

Mereka jalan cepat menacari keberadaan Felix, pintu demi pintu mereka buka secara paksa, tapi nihil dia tidak ada.

"Lu nyuruh dia kemana tadi?!" tanya Chan.

"Gudang, coba ke gudang." ucap Minho, mereka pun berbondong lari ke arah gudang dan menggebrak pintunya kasar.

"FELIX?!" teriak Chan.

Nihil, tidak ada lampunya saja masih mati, menandakan Felix belum menginjakan kaki disini.

"AAAAAAAAAAAANJING TOLONGIN GUEEEE!!!" kembali terdengar suara berat Felix yang terdengar menyeluruh.

Anjir sampe kedengeran masa, sekenceng itukah?

Itu terdengar dari arah ruang tamu, mereka langsung berbalik arah dan menuruni tangga menghampiri teriakan Felix.

"Felix?! Lo dimana njeng?!" dercak Minho agak kesal.

Mereka memandangi sekitar mencari keberadaan Felix. Sial.

"Lo dimana goblok!!" teriak Chan frustasi.

Setelah hening beberapa saat, teriakan itu tidak terdengar lagi, mereka berempat saling beradu tatap. Hawa dingin, menyertai mereka padahal lampu menyala terang tapi ini terasa mencengkam. Seungmin udah ledotan ditangan Jisung karena takut. Felix masih belum ketemu.

"Tolong woy! Gue disini!"

Mereka berempat menoleh saat suara Felix terdengar lagi dari arah sofa ruang tamu, ia terlihat tengah berdiri diatas meja. Segera mereka menghampiri Felix.

"Lix lu ngapain diatas sana? Turun!" perintah Chan.

"Gak mau ada kecowa." ucap dia sok imut. Cih katanya pemberani.

Felix kekeh gak mau turun. Chan sama yang lain udah disana nyuruh Felix turun.

"Turun Lix, jangan kek bocah." ucap Minho.

"Pengen digendong." pinta Felix.

Syalan.

Mereka berempat awalnya ogah-ogahan gendong Felix, manja banget elah, katanya pentolan sekolah anjir kecowa aja takut, bazeng.

Akhirnya Chan yang gendong dia dan nurunin dia, untung kurus jadi gak terlalu berat.

"Makaasih bang~" ujar Felix kemudian memeluk Chan.

Ewh..

"Woy! Kok pada gak ada dikamar? Nagapain lu pada disini?"

Tiba-tiba sosok Felix datang menuruni tangga masih dengan senter ditangannya.

Deg

Felix kemudian berjalan menghampiri Seungmin, Minho dan Jisung. Pandangan mereka beralih ke Chan, sementara mata Chan mulai kaku mencoba menatap sosok yang dipeluknya itu.

Tugas Felix kan, kamar utama, gudang sama GYM:)

"AAAAAAAAAAAAAAA!!!" teriak Chan mencoba melepas pelukan sosok yang kini berubah bukan berwujud Felix melainkan...

Leera..

"AAAAAA LEPAAAASSS!!" Chan masih dalam pelukan sosok itu.

Seungmin sudah pingsan ditempat segera ditangkap Jisung, Minho dan Felix berusaha membantu tapi masih kebingungan akan membantu dalam hal apa?

Yakali ngelempar kucing lagi?

Setelah lama bergelut dalam pelukan Chan akhirnya lepas dan lari ke arah teman-temannya. Dadanya sesak, pakaiannya kini berlumuran darah busuk yang sudah lama, sementara yang lain menatapa sosok Leera yang masih berdiri disana menatap mereka.

Ghost Friend || HyunHo [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang