Miho panik dan segera berlari ke arah kamarnya yang sialnya agak jauh dari tempatnya sekarang. Takut setengah mati itu pasti, kala ia melihat orang membawa pisau dan masuk kedalam rumahnya tanpa permisi.
Tangannya masih menggenggam hp yang terus-terusan mengeluarkan sound notifikasi, sial bahkan Minho tak sempat men-silent hp nya alhasil itu terus bersuara mengundang jejak orang dengan pisau itu untuk mengikuti Minho.
Ting
Ting
Ting
Ting
Chan
Gue bentar lagi nyampe
19.21Minho sekilas melihat hpnya dan langsung mematikannya, syukur kini ia berhasil sampai dikamarnya, segera ia menutup dan menguncinya. Nafasnya tak beraturan, lelah dan ketakutan itu yang dirasakan Minho, masih dengan pikiran was was ia bergerak panik mencari barang berat untuk menahan pintu.
"Lemari!" monolognya kemudain mendoorng lemari setinggi 1.5m dari sisi pintunya dan menempatkannya didepan pintu. Sekejap ia merasakan keamanan setelah tindakannya
Tap
Tap
Tap
Mata Minho membulat sempurna, keringat terus bercucuran keluar dari tubuhnya, ia gemetar ketakutan segera ia menjauh dari pintu perlahan lalu melompat ke atas kasur merengkuh tubuhnya yang menggigil.
Tok Tok
"Anjing didepan pintu." monolognya panik, bulu kuduknya berdiri tegang entah apa maksud orang diluar sana mencari Minho. Ia kembali mengambil hpnya dengan tangan gemetar mencoba menghubungi teman sesatnya.
Seungmin
Masi macet, gua naik taksol ada kecelakaan dipersimpangan
19.22Jeongin
Bang, rumah lo dimana dah? Kok gua daritadi muter" doang
19.22Jangan bercanda goblok, ad orng aneh masuk rumah gua, bawa golok sat!
19.22Seungmin
Asli?! Bentar gua lapor polisi dari sini, lu tenang aja kunci pintu kamar lo
19.22Lo tau gue lagi dikamar Min?
19.22Seungmin
Ya nebak aja
Lagian dimana lagi lo mau smbunyi klo bkn dikamar
19.24Jeongin
Woy aing muter" gk nyampe daritadi, apa kesasar ya
19.24Chan
Lo dimana jeong?
19.24Jeongin
Daerah sungai han, gua balik lagi ke lampu merah daritadi asw
19.24Dor! Dor! Dor! Brak!
"BUKA!! BUKA!! BUKAAA!!"
Tubuh Minho langsung gemetar saat pintu kamarnya digedor paksa, dan berteriak meminta dibuka, ia terus melapalkan doa sekedar menenangkannya, ia terus menatap hpnya. Teman-temannya tak kunjung datang, tapi ia sedikit merasa lega kala Seungmin bilang akan memanggil polisi ke rumahnya, semoga saja tidak terlambat.
"Buka Minho~ gue tau lo didalem."
Minho berusaha membungkam mulutnya, menahan tangisnya yang entah sejak kapan terekspos, ia celingukan memandangi ruang kamarnya yang gelap dengan rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Friend || HyunHo [REVISI]
رعبDidunia ini gak ada hantu gak jahat. Kalo hantu itu gak ada, gw gak mungkin bisa hidup tenang. Start: 22/01/20 End:13/04/20 ©vibesavoca,2019