Part 17

1.2K 221 88
                                    

02/04/20 |17.02

Seo ChangbinBorn: 11 August 1999Died: 02 April 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo Changbin
Born: 11 August 1999
Died: 02 April 2020

...

Semalam polisi melakukan otopsi di Rumah Sakit yang disebutkan sebelumnya, jenzahnya ditemukan tergeletak dipinggir jalan tanpa adanya jejak ataupun sidik jari, hal itu membuat polisi kesulitan mencari pelaku pembunuhan.

Sejenak lupakan bagaimana kematian Changbin terjadi, biarkan polisi yang menanganinya dengan profesional.

Hari ini, Jum'at 03 April 2020, dikediaman keluarga Seo, sedang berkabung dan berduka cita atas meninggalnya Changbin, semua orang tau bagaimana Changbin meninggal, kemungkinan orang aneh itu membuang Changbin setelah menyuruh jelmaannya untuk merasukinya hingga tewas mengenaskan.

Isak tangis tak henti-hentinya keluar dari sanak keluarga, terutama Ibu Changbin atau nyonya Seo, kehilangan seorang anak jelas membuat semua ibu terpukul termasuk ibu Changbin sekarang.

"Changbinnie...hikss...kenapa kamu berakhir seperti ini nak, hikss...jangan tinggalkan mama seperti ini Changbin."

"Sudah ma, ikhlaskan Changbin, biarkan ia tenang dialam sana, jangan terlalu larut dalam kesedihan."

Geng sesat hanya bisa menatap pasangan suami istri itu yang kini tidak memiliki sosok anak lagi dihidup mereka. Setelah pagi tadi dikebumikan, geng sesat berinisiatif untuk menetap sebentar di rumah Changbin.

Beberapa teman sekolah, guru bahkan kepala sekolah turut hadir di pemakaman, sosok Changbin yang terkenal dikalangan guru karena dirinya yang pasti akan menghadap guru setiap harinya untuk setiap kesalahannya, kini itu tidak akan terjadi lagi. Changbin kini tidak akan melakukan hal nakal lagi, karena kini sosok itu tidak akan ada lagi di dunia ini.

Disini Jeongin yang paling histeris, ia berlari semalam karena mendapat telpon, ia sebenarnya masih di Rumah Sakit karena kebetulan sama dengan RS tempat Minho dirawat, singkat cerita Jeongin dan Seungmin dibuat terkejut dengan keadaan Changbin yang meninggal secara tragis dan misterius. Mereka akhirnya menghubungi pihak keluarga dan membawa jenazah ke rumahnya.

"Felix belum tau ini?" tanya Seungmin mengarah ke Chan yang kebetulan duduk disampingnya.

Chan menggeleng.
"Gak, dia gak tau dan sebaiknya jangan dikasih tau, dia keluar kota buat pemeriksaan psikis, jangan buat mentalnya makin parah denger kabar ini, tunggu sampe dia pulih." ujar Chan.

Seungmin hanya mengangguk menanggapi penjelasan Chan, Minho masih mencoba menenangkan Jeongin yang masih menangis, ia paling dekat dengan abangnya yang satu itu, ia tak pernah mengeluh bila dijadikan pesuruh Changbin, ia malah merasa bangga dan terhormat, ditambah telpon terakhirnya bersama Changbin yang membuatnya berat melepas kepergian Changbin.

Ghost Friend || HyunHo [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang