Kim Taehyung as Kim Taehyung
Putra Sulung dari Jenderal Kim Taeyang.
"Kapanpun aku datang padamu, semua masalahku jadi terasa ringan. Jadi, bagaimana aku bisa hidup tanpa melihat dirimu?"
"Kau adalah Gadis terkejam yang pernah aku temui"
Miyawaki Sakura as Selir Jinhae
Selir kesayangan Taehyung.
Gadis budak biasa yang menjadi satu-satunya Selir Bagi Taehyung."Ini adalah takdir. Ini adalah pertemuan terindah dalam hidupku"
"Tolong jangan Salah kan aku yang tidak bisa berada di sampingmu! Tapi ingatlah aku akan selalu berada di hati mu"
Park Bogum as Putra Mahkota Lee Yeong
Putra Mahkota Dinasti Joseon Abad ke-19.
Teman Dekat Taehyung."Kalau itu lawan yang harus aku kalahkan, maka bukankah aku harus melakukan yang terbaik yang aku bisa dalam pertempuran?
Kalau itu masih tidak berhasil, aku harus mengikuti arus."Seunghee as Putri Minyeong
Adik sah dari Putra Mahkota. Istri Utama dari Taehyung.
"Mengakui cintamu hanya untuk membuat dirimu nyaman adalah suatu hal yang egois untuk dilakukan."
Bona as Shin Mingran
Putri Sulung dari Menteri Pertahanan Shin. Teman baik Taehyung dan Putra Mahkota.
"Kau tahu itu tidak berguna, tapi kau tidak bisa menahan diri untuk jatuh cinta ke pada seseorang. Bahkan kalau tidak ada perubahan, kau masih berharap dia mengetahui perasaanmu."
🏯 TIMELESS 🏯