Typo bertebaran.
dika hanya menbalasnya dengan deheman.mila pun berdiri.
"Eh lo mau kemana?"tanya tasya saat melihat mila berdiri.
"Em kedapur mau buatin jus tuk dika bye"mila pun menuju dapurnya.Saat mila pergi sudut bibir dika terangkat membuat semua terkejut.
"Lah dik ngapa lo senyum senyum?"tanya rangga.
"Tau gak pernah senyum malah sekarang senyum senyum gak jelas"lanjut deffan"Adik lo lucu ya"kata dika.saat mereka mau membalas sudah dipotong oleh dika.
"Fan kalau gw suka ama adik lo gpp kan?"tanya dika.
"Apa lo suka ama mila?"tanya tasya.
"Iya gw suka ama mila saat pertama dia masuk gw udah suka"ujar dika.Mereka tak menyadari kalau mila sedari tadi mendengarnya dari jarak yang agak jauh.
"Hmm gw sih setuju,kalau lo bisa bahagia in adik gw sih gpp"jawab santai deffan.Entah mengapa dada mila seperti ada gejolak aneh dan mila gak tau itu.
"Lagi bahas apa?"tanya mila sambil meletakkan jus coklat.
"Loh dek lo tau minuman kesukaan nya dika"dan dijawab gelengan dari mila.Dika sudah meminum jusnya hingga habis.mila pun menoleh ke arah dika.
"Lo suka"kata mila
"Iya ini jus kesukaan gw!"jawab dika.
"Mau gw buatin lagi gak"tawar mila.dan mendapat gelengan dari dika.
"Gak usah nanti ngrepotin"jawab dika dengan pandangan yang tak dapat diartikan.dika pun menatap mila."Bentar bentar lo punya coklat?"tanya deffan
"Iya banyak malah"jawab mila.mila sadar akan perkataan nya pun menutup mulutnya.
"Gak gak gw gak punya kak"yakin mila.Deffan pun segera lari ke lemari es khusus cemilan.
"KAKAK"teriak mila dan mengejar deffan.teman temanya malah ketawa terbahak bahak dan dika hanya terkekeh.*SKIP MALAM HARI
teman temanya bermain hingga malam hari.mila dan deffan tau kalau mama dan papa nya pulang larut."Eh udah malem kita kita pulang ya"pamit tasya.
"Gak"ketus mila.mila marah karena coklat sebagian dihabiskan oleh deffan.
"Lah besok sekolah"jawab dika."Kalian makan malem disini karena papa sama mama pulang larut malam"kata deffan.
"Emm emang boleh?"tanya salsa.
"Bolehlah"jawab deffan sedangkan yang lain menatap mila yang sedang melihat laptop nya.
"Mil mereka boleh gak makan malam disini"tanya deffan.
"Hmm"dehem mila sambil pandangan tak teralihkan dari laptopnya.Teman temanya saling tatap dan menatap deffan.
"Sorry bro kita kita gak bisa lain kali aja ya"kata rendi dengan lesu.oke king drama memulai aksinya.Mila pun meletakkan laptopnya dan memijit pelipisnya.
"Kenapa mil?"tanya tasya.mila pun mendongkak kan kepalanya menatap sahabat gesreknya."Gak"jawab mila.
"Kalian makan malam disini."suruh mila dan pergi ke ruang kerja mengembalikan laptopnya.Setelah meletakkan laptopnya mila segera ke ruang makan yang sudah ada yang lain
"Maaf lama"ucap mila.
"Gpp kok yaudah ayo makan tuh si salsa udah ngedumpel mau makan"salsa pun langsung melotot ke rina."Sakit hati hayati astaga"ucap salsa mendramatis.
"Astaga kalian nemu temen kayak salsa dimana sih?"tanya rendi.
"Gak tau"sarkas tasya dan mendapat pukul di lengannya.
"Kamu sungguh jahat"kata salsa dengan menekan kata jahat."Mil gw pengen nebas kepala seseorang nih"kata tasya.
"Kalau gw pengen nyicang orang nih"kata rina.
"Ck.jangan gitu ayo makan"lerai mila."Makasih mil lo emang sahabat terbaik MUACH"ucap salsa.
"Lebay dih"kata mila membuat salsa cemberut dan memakan dengan perasaan sebal.*SKIP SELESAI MAKAN.
Mila masih marah dengan deffan maka dari itu dia sedikit dingin padanya.Saat diluar mension utama mereka pamit pulang dan mila masuk keruang kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DDD
Randomkehidupan seorang mila berubah ketika umur 6 thn.bukan hanya kehidupan pada umur 13 thn sifat dan tingkah laku nya berbeda. mila seorang CEO diperusahaan nya sendiri yaitu perusahaan G.M compay adalah perusahaan ynag bergerak dalam semua bidang. bu...