13)TERTANGKAP.

195 5 0
                                    

"Di sini ada komplotanya!"lanjutnya.
"Siapa?"tanya mila.
"Hai mila kau bicara dengan siapa?"tanya paman dan mila tetap diam.
"Dia pembantu mu namanya dista dia waketu mafia red rose dia ingin membunuh keluarga mu tutup mata mu aku akan menunjukkan rencananya"suruh cranzy dan mila pun menutup matanya dan mila kembali jatuh pingsan.
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😳

Typo bertebaran.

Tempat penuh senjata bau anyir tercium sangat menyengat.cahaya remang remang.sunyi satu kata buat tempat ini mati.ya tempat ini seperti tempat mati.

Cahaya yang sedikit membuat mila kesulitan melihat,dia hanya mengikuti langkah kakinya dia masuk lebih dalam dan dia mendengar suara tawa orang.mila pun mengintip.
"Masuklah kau tak terlihat!"kata?

Mila pun masuk dan dia melihat pembantunya dan vendes dan beberapa bodyguardnya.
"Hahahahaha mereka bodoh sekali memercayai ku"kata dista.
"Lalu kapan kita mulai bantai keluarga evestion?"lanjut dista.

"Kata mu mila akan bertunagan kan"dan dibalas anggukan oleh dista.
"Iya dan akan terjadi 4 hari lagi"jawab dista.
"Hm..jadi kita akan menyerang saat acara inti selesai"kata vendes.

"Strategi?"tanya dista.
"Em..jadi 20 orang menyusup sebagai pembantu dan menghabisi mereka satu persatu,10 orang menyamar sebagai tamu,36 orang menyerang dari belakang dan aku sama kamu akan membantu pasukan depan kita membawa sekitar 11 orang."jelas vendas.
"Dan keluarga evestion akan musnah"kata dista dan mereka tertawa jahat.

"Sebelum gw mati kalian yang akan mati"kata mila.
"Mila tutup mata mu untuk kembali"suruh cranzy dan mila pun menutup matanya.

"Eugh..jam berapa ini"tanya mila.
"Sayang kamu sudah sadar?"tanya mama mila khawatir.
"Udah ma dan mana dista.?"tanya mila.
"Kenapa kamu malah memanggil dia nak"tanya papa mila
"Tunggu aja"mila pun menampilkan semirk dan matanya berkilat putih.

"Baiklah DISTA"teriak bibi mila dan datang lah pembantu keluarga evestion,dista.
"Ada apa nona"tanya dista.
"Itu mila mencari mu!"kata paman

Maid itu pun mendekat ke mila dan mila pun turun.
Bukk..
Mila pun mencekik dista secara tiba tiba dan membuat yang ada disana terkejut.

"Jangan bermain main dengan granc mila putri evestion"peringat mila.
"A--pa maksud per--kataa-n n-on--a"kata terbata bata dista karena pasokan oksigenya habis mila pun membanting tubuh dista kelantai dan menginjaknya.

"Kau tanya apa maksud ku hah apa kau tak tau"tanya mila.
"Maaf no---na s---a--ya b--enar tak tau"kata dista.
"Baiklah apa rencana mu selanjutnya untuk ku"tubuh dista pun menegang.
"Apa kau terkejut.mati disini apa di luar"tawar mila dan melepas pijakanya.

"Kenapa nona tega melakukan ini pada saya"kata dista dan memasang wajah tersiksa.
"Kau tanya kenapa KAU DAN VENDAS BERENCANA AKAN MEMBANTAI KELUARGA KU APA KAU TAK TAU HAH"benta mila.
"Bagaimana kau tau?"kata dista dan langsung menutup mulutnya
"Jadi kau ingin membantai keluarga ku hah"kata alexa dan mengepalkan tangannya.

"Hah kau tanya pada ku bagaimana cara ku bisa tau!"jeda mila dan memutari dista.
"Hah aku berterima kasih pada cranzy dulu dan aku berterima kasih atas penghianatan mu"kata mila.
"Kak mila bunuh saja dia aku muak dengan wajah nya!"kata jinsa.

"Sabar lah jinsa aku ingin bermain main dulu dan sama dengan cara ku memperingatkan semua musuh ku kalau jangan pernah bermain main padaku"kata mila.
"Tasya salsa seret dia ke ruangan bawah tanah dan ikat trus terserah kalian mau apakan dia"suruh mila.
"Baik miss"jawab serempak tasya dan salsa dan menyeret dista ke ruang bawah tanah.

DDDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang