Typo bertebaran.
Saat mila dkk pergi deffan masih termenung bagaimana cara dia mendapat maaf dari mila
"Gimana caranya gw minta maaf ama mila?"tanya deffan dengan nada frustasi.
"Sabar ya fan gw yakin mila bakal maafin lo"kata rangga."Iya gw yakin dibalik sifat nya kini dia sebenarnya baik kok"ucap dika
"Iya di dunia ini ada dua waktu dimana waktu kita diuji dan mendapat kesengsaraan dan dimana waktu kita akan berbahagia"ujar rendi."Semangat ya def"ucap rangga
"Iya makasih ya udah semangatin gw sekarang kita pulang"ajak deffan mereka pun pulang menggunakan mobil sendiri sendiri.tapi deffan tak fokus pada jalan dan dia menabrak pembatas jalan.Teman temannya pun berhenti dan berlari kearah deffan.
"Fan fan bangun jangan bercanda woy"ucap dika dengan menepuk nepuk pipi deffan.
"Panggil ambulance sekarang"suruh dika.rendi pun menelepon ambulance dan datang setelah itu deffan dibawa ke rumah sakit G.M milik mila.Saat sampai deffan segera dimasuklan ke ruang oprasi.
"Dik hubungin mila!"suruh rangga dan diangguki dika.
Di sisi lain.
Saat sepulang sekolah mila dkk mampir ke mension mila yang ada diindo.saat sampai mereka pun menyenderkan punggung mereka ke sofa."Jadi gimana rencana tuk ngurus mereka ber2?"tanya rina.
"Kita jebak"jawab mila.
"Jebakannya kaya' gimana?"tanya tasya.
"Gini kit--"ucap mila terhenti karena ada telepon masuk.
"Bentar gw angkat"ucap mila dan mengangkat teleponya."Hallo"
"Mil lo ke rumah sakit G M sekarang!"
"Lo ngapain sih telpon telpon trus nyuruh orang kesana!"
"Deffan mil deffan kecelakaan"
"APA oke gw kesana"Mila pun memutuskan sambungan teleponya dan mengambil kunci mobilnya.
"Mau kemana mil?"tanya rina
"Kak deffan kecelakaan"jawab mila.
"Trus lo mau kemana?"tanya salsa
"Gw mau kerumah sakit dimana dia dirawat"jawab mila"Kita ikut"seru mereka.
"Oke ayo"ajak mila.mereka pun berangkat ke rumah sakit dengan mila yang menyetir terjadi keheningan selama perjalanan.saat sampai mila dkk pun langsung turun dan menuju ke resepsionis.
"Maaf apa ada pasien yang baru kecelakaan?"tanya mila
"Ada"jawab resepsionis itu."Di mana sekarang"tanya rina.
"Pasien sedang ada di ruang oprasi"jawab resepsionis itu dan mila dkk pun langsung lari ke ruang oprasi saat disana ternyata sudah ada teman teman deffan."Giamana keadaan kakak gw?"tanya mila
"Dia ngalamin pendarahan pada kepalanya mil dan sekarang sedang dioprasi"jawab dika.terjadi keheningan lama dan saat pintu terbuka pandangan mereka beralih pada dokter yang menangani deffan"Dok gimana keadaan kakak saya?apa dia baik baik aja dok?apa oprasinya lancar?trus ap benturannya gak pengaruh ke otaknya atau apalah gitu?"tanya bertubi tubi mila.
"Pasien sekarang baik baik aja,oprasinya berjalan lancar dan benturannya gak terlalu keras mungkin akan memgakibatkan pusing yang sering dirasakan sebelum sembuh total"jawab dikter itu."Apa pasien akan ditaruh diruangan VVIP/VIP/ruang rawat biasa?"tanya dokter itu.
"VVIP"jawab mila cepat.
"Baiklah ranjang pasien akan ditaruh di ruang VVIP dan nanti miss akan bisa menjenguknya"ucap dokter itu dan menyeret ranjang deffan ke ruang VVIP.Saat selesai meletakkan mila pun duduk di pinggir ranjang deffan.
"Kak sadar apa kakak gak kangen gitu ama aku?kak kenapa kok kaya' gini sih?"ucap mila
"Kalian tau apa yang terjadi?"tanya mila"Yang kita tau deffan kecelakaan karena ditabrak truk mil"jawab rendi.
"Kak bangun ya"suruh mila dan mengecup kening deffan
"Kak aku sayang kakak"ucap mila."Mil tenang ya deffan bakal sadar kok"ucap tasya dan memeluk mila dari belakang.
"Iya gw yakin kakak bakal sadar dia kuat"ucap mila dan mengelus tangan tasya.
"Trus ortu lo kok gak dateng dateng sih?"tanya salsa.
"Gw gak mau kabarin takut nanti mama sama papa khawatir gw tau mereka lagi ada masalah"ucap mila
KAMU SEDANG MEMBACA
DDD
Randomkehidupan seorang mila berubah ketika umur 6 thn.bukan hanya kehidupan pada umur 13 thn sifat dan tingkah laku nya berbeda. mila seorang CEO diperusahaan nya sendiri yaitu perusahaan G.M compay adalah perusahaan ynag bergerak dalam semua bidang. bu...