Typo bertebaran.
Permisi jika perlu kalian baca kerena isinya ada adegan dewasa☒
Kini sudah hari yang mila tunggu dimana dia akan menikah dengan dika.dandanan mila sangat cantik dan sederhana.
﹂gambar diatas adalah tataan penampilan mila﹁.
Saat selesai didandani mila pun mendang wajahnya dicermin.Tok..tok..tok..
"Masuk"ucap mila dan masuklah papa mila
"Wah princess papa sangat cantik"puji papa mila.
"Makasih pa"ucap mila.
"Ayo turun acara pembacaan janji udah selesai saatnya istrinya datang"goda pap mila.
"Papa"rengek mila dan papa mila hanya terrawa.
"Ayo turun"ajak papa mila.mereka pun turun mila mengandeng tanga papanya dengan gugup saat dibawah semua orang melihat kearah mila dan mila hanya memandang dika.Saat sampai papa mila melepaskan gengaman tanganya dan menuntun mila kearah dika.
"Mil lo cantik"puji dika.
"Makasih"jawab mila dan menatap mata tajam dika.
"Ciee..yang udah bersuami"ejek sahabatnya .
"Heheh iya"balas mila.
"Mil jangan lupain kita ya"kata tasya."Ya gak lah"jawab mila dan memeluk sahabatnya itu.
"Mila HUAAA gw sayang ama lo"tangis sahabat mila pecah saat mereka memeluk mila.
"Suttt tenang lah oke"kata mila dan melepas pelukanya.Dan deffan langsung memeluk mila.
"Princess gw bakal pergi dari rumah dan membangun keluarga kecilnya dan prince nya sendirian"ucap deffan.
"Kak tenang ya nanti kita bisa tinggal serumah kok ama gw dan dika"ucap mila dan melepas pelukannya.
"Beneran?"tanya deffan dan dibalas anggukan mila.
"Bro gw percayain adik gw ke lo"ucap deffan.
"Itu pasti"jawab dikaSetelah 3 jam mereka ada disana dan akhirnya pestanya pun selesai.
"Pa ma mila mau tinggal sendiri dimension mila ama dika"izin mila.
"Iya princess sering sering datang kesini"ucap papa mila dan mila pun memeluk satu persatu keluarga besar evestion."Dan kalian temen temen gw kalian bisa kok tinggal juga sama gw dan dika dimension gw."ucap mila
"Oke mil mungkin nanti atau gak besok"ucap tasya.
"Hehehe oke gw tunggu semua mila pamit dah"ucap mila dan pergi dari sana.dalam perjalanan mobil dika dan mila diisi oleh keheningan."Lah mil gw gak tau mension lo dimana?"ucap dika dan mila menoleh kearah dika.
"Lo ikutin petunjuk gw"suruh mila dika pun menurut dan mengikuti petunjuk mila.
"Mil lo gak salah ini mension kebesaran tuk kita tau"ucap dika.
"Gpp kok dik"ucap mila.
"Kuy masuk gw udah capek"kata mila dan dika mejalankan mobilnya kearah mension mila.
"Dik sekarang milik lo juga milik gw dan milik gw juga milik lo"ucap mila.
"Oke sayang"ucap dika dan terkekeh setelah mengucapkan itu."Kuy masuk"ajak mila
KAMU SEDANG MEMBACA
DDD
Randomkehidupan seorang mila berubah ketika umur 6 thn.bukan hanya kehidupan pada umur 13 thn sifat dan tingkah laku nya berbeda. mila seorang CEO diperusahaan nya sendiri yaitu perusahaan G.M compay adalah perusahaan ynag bergerak dalam semua bidang. bu...