10)LATIHAN ACARA KELULUSAN KELAS Ⅻ

244 4 0
                                    

Typo bertebaran
Saat ini mila dkk sedang ada di ruang makan menunggu deffan dkk turun.mila teringat akan perkataan rina.

"Rin gw boleh tanya?"kata mila.sahabatnya pun menoleh.
"Tanya apa mil?"kata rina
"Sejak kapan lo jadian ama kakak gw"tanya mila dan sahabatnya hanya terkekeh.

"Sejak sebelum rencana dika dimulai"bukan rina yang menjawab tapi deffan lah yang menjawab deffan turun dan diikuti teman temanya.
"Ye gw gak tanya lo kak"sinis mila.
"Biarin mulut mulut gw"jawab deffan tak kalah sinis.

"Gw jahit baru tau rasa lo"guman mila dan masih didengar deffan.
"Jahit aja sih gw don't care"kata deffan.
"Untung kakak"kata mila dan deffan memberikan tatapan tajam ke mila.

Selesai makan mereka berangkat bersama dan menaiki mobil masing masing.saat sampai disekolah mila dkk memarkirkan mobilnya di parkiran biasa dan diikuti deffan dkk.

Saat di koridor banyak yang menatap mila dkk dengan tatapan kagum,sinis,iri dll.tapi mila dkk tak memperdulikan itu.

Saat sampai dikelas mila dkk dan deffan dkk duduk berhadapan dan saling mengobrol dan bell berbunyi tapi tak ada guru masuk.

"Eh kok gak ada gurunya ya biasanya ini kelas jarang freeclass."kata tasya mereka pun meyetujui apa yang dibicarakan tasya emang bener nih kelas jarang atau gak pernah yang namanya freeclass.

"Lah iya dan kalau freeclass juga ada acara"timpal rangga.saat mereka asik mengobrol karin masuk.
"Mohon perhatian gw mau ngumumin kalau sekolah bakal ada acara pentas yang diadakan untuk merayakan hari kelulusan kelas Ⅻ yang diadakan 3 tahun sekali dan siapa disini yang mau menunjukkan bakatnya dan untuk acara ini masih lama sekitar 3/4 bulan lagi"kata ketua kelas.emang kelas ini selalu pengumumannya sangat cepat dan terkadang membutuhkan waktu yang relatif lama tapi kelas ini selalu duluan

"Mil lo mau maju gak?"tanya salsa.
"Terserah"kata mila.
"Eh karin nih mila mau nyumbangin suara nya"ucap salsa.
"Oh oke siapa lagi dan lo mil lo solo atau duet"tanya karin pada mila.
"Emm solo aja"jawab mila

"Ada lagi yang mau tampil"tawar karin.
"Oke kalau gak ada jadi mila aja yang mewakili kelas kita"dan mereka kembali mengobrol

"Eh mil lo pakek lagu apa?"tanya salsa.mila pun terlihat berpikir.
"Lagu indo apa gak ya?"tanya mila entah pada siapa
"Em..itu sih terserah lo"kata dika teman temannya pun terlihat sedang berpikir.

"Eh dik lo kok gak pernah keliatan deket ama mila?"tanya rangga semua pun melihat rangga dan beralih pada dika dan mila.dika hanya mengangkat bahu nya acuh.

"Eh gimana kalau lagu 'utopia serpihan hati''kata mila teman temannya pun langsung memicingkan mata nya.
"Em..gimana bagus gak"kata mila mengalihkan perhatian topik tadi.

"Yaudah dari tadi diem gw diem in tau rasa kalian bye"mila pun pergi.
"Lah adik lo kok ngambekan sih deff"kata rina
"Gak tau"dan mereka pun mengobrol dan bercanda.

Mila yang sedang kesal dengan teman temannya pun pergi ke ruang musik.tapi sebelum keruang musik mila dihalang oleh candy dkk ya,candy adalah teman sekelas mila.

"Minggir"ucap mila dingin
"Gak gw mau pringatin lo ya jangan deket deket ama deffan dkk dan ini bukan hanya berlaku ama lo aja tapi juga temen temen lo yang ganjen ama mereka.posisi lo itu gak cocok ama dika dan satu hal lagi kalau lo gak mau ngejauhin mereka lotau akibatnya"kata Candy.

"Dasar murahan"kata mila candy yang tak suka dikatakan begitu pun mendorong mila hingga terbentur pot bunga.
Bukk..
Kening mila pun sedikit kegores.tapi mila hanya memasang wajah biasa aja.

Candy pun menjambak rambut mila dengan keras.
"Sakit"dan mila hanya memasang wajah biasa aja.
"Kalau lo bicara gitu lagi gw ancurin hidup lo"candy pun membanting mila dengan keras dan menginjak kaki mila.
"Aww"rinti mila tapi sungguh pelan.

DDDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang