Typo bertebaran.
Sepulang dari bandara deffan dkk pun pulang dan mengerjakan kerja kelompok bersama candy dkk.
"Kalian jangan sedih ya mila dkk cuman berbohong"kompor viona."Berbohong berbohong gimana?"tanya dika.
"Iya kemarin kan gw ama yang lain ke surabaya kita ketemu mereka!'jelas intan
"Ngapain kalian ke surabaya?"tanya rangga.
"Kita berlibur lah!"jawab candy."Nih kita punya bukti"kata nadia dia menyerahkan foto dimana ada 4 gadis sedang ada di pusat pembelanjaan di surabaya.dari samping persis seperti mila dkk tetapi sebenarnya bukan.
"Ck dan gw waktu itu gw ngeliat mila ngerokok"ucap candy.
"APA"pekik deffan dkk.
"Iya dan saat gw tegur malah gw didorong ama dia"kata candy.
"Tuh anak bener bener ya"ucap deffan frustasi.
"Dan gw punya bukti kalau mila dkk sering ke kantor polisi"lanjut candy dan menyerahkan foto mila dkk masuk ke kantor polisi."Apa mila punya masalah ama polisi"kata nadia.
"Mungkin atau mila pernah kena kasus apa gitu?"kata viona.
"Huft..tugas sekolah udah selesai kita pamit ya"izin intan dan mendapat anggukan deffan.saat candy dkk pergi dari mension."Ck gw gak nyesel ngebuang mila"kata deffan.
"Berhenti menuduh dan mudah memercayai bukti itu saja"ucap rendi.
"Lo kok belaiin mereka sih di!"solot rangga.
"Ya gak gitu mending nih ya kita cari bukti sendiri gw takut kalau semua bukti itu salah dan kita yang akan menyesal"ucap rendi teman temannya pun langsung diam."Bener juga sih"kata rangga.
"Gw bakal kerahin bodyguard gw buat nyari mila dkk di surabaya"kata deffan.
"Oke"jawab deffan
Deffan pun memerintahkan bodyguardnya dan deffan dkk pergi ke kantor polisi.Saat sampai deffan dkk pun masuk.
"Maaf kalian mencari siapa?"tanya salah satu polisi yang berjaga.
"Kami ingin mencari inspektur"jawab deffan.
"Pak inspektur sedang ada diruang introgasi mari saya antar"kata polisi itu dan pergi menemui pak inspektur.
"Kalian tunggu diruangannya,saya akan memanggilkannya"ucap pak polisi itu.Deffan dkk pun pergi ke ruangan pak imspektur dan duduk disofa itu.tak lama kemudian pak inspektur datang bersama polisi tadi dan duduk di kursi kebesarannya.
"Ada apa kalian mencari saya?"tanya inspektur itu.
"Saya mau menanyakan suatu hal"jawab deffan
"Tentang apa itu?"tanya pak inspektur itu.
"Saya mau bertanya apa anda kenal mila?"tanya dika.
"Em..mila ya..yah saya mengenalnya emang kenapa?"tanya pak inspektur itu."Apa mila sering kesini?"tanya deffan
"Iya mila kesini dengan teman temannya"jawab pak inspektur
"Ada apa ya apa ada masalah?"tanya deffan.
"Tidak mila besrta teman temannya sering kesini karena saya meminta bantuannya"katanya."Bantuan,bantuan apa?"tanya rangga.
"Bantuan tuk menyelidiki sebuah kasus yang tak bisa dipecahkan oleh kepolisian dan mila beserta teman temannya pernah mendapat misi tuk menangkap buronan dan berhasil dan kemarin anak buah miss mila berhasil menangkap pelakunya dan sedang ada di ruang introgasi"jawabnya."Oh..kalau begitu saya permisi!"kata rendi dan diangguki oleh pak inspektur.saat di dalam mobil rendi mulai membicarakan sesuatu hal.
"Tuh kan gw bener bukti pertama selesai tinggal bukti yang lain,berarti bukti yang diberikan candy ama temen temenya salah dong"ucap rendi."Berarti mereka punya rencana lain"kata dika dan diangguki teman temannya.
"Gw nyesel sekarang"ucap deffan
"Hem..gw juga"kata dika.
"Makanya jangan kesulut emosi dulu dan gw lebih kesel ama kalian berdua mana janji kalian tuk membahagiain mila ckckck pelangar janji"sindir rendi.Sejak saat itu deffan dkk mencari bukti lebih lanjut.dan menurut penyelidikan mila dkk tak ada di surabaya.
Detik berganti jam,jam berganti hari,hari berganti minggu,minggu berganti bulan.selama 6 ¹/₂ bulan mila dkk tidak ada kabar.
"Gimana nih ?"kata deffan frustasi.
"Lo coba telepon rina"usul dika.deffan pun menelepon rina tapi tak dijawab.
"Gak dijawab malah di tolak terus"ucap deffan"Gw kangen mila"ucap dika menyesal.
"Deff apa keluarga besar tau kalau ada masalah?"tanya rendi.
"Gak mereka gak tau"jawab deffan.
"ARRGHH gara gara candy ama temennya gw kehilangan orang yang gw cinta"kata dika dan memukul kepalanya pada belakang sofa."Gw juga gara gara mereka gw kehilangan orang yang baik banget dan mau trima gw apa adanya"ucap deffan.
"Udah sekarang kita tidur besok kita sekolah kan.dan kita ini sudah kelas dua belas sekarang kita udah besar dan kita harus lebih dewasa"cerama rendi."Iya gw ngerti"jawab teman temannya.
"Sekarang tidur sana"suruh rendi.dan mereka pun hanya menganguk patuh.dan pergi kekamar masing masing.dan deffan dkk memutuskan tuk memenjarakan candy dkk
KAMU SEDANG MEMBACA
DDD
Acakkehidupan seorang mila berubah ketika umur 6 thn.bukan hanya kehidupan pada umur 13 thn sifat dan tingkah laku nya berbeda. mila seorang CEO diperusahaan nya sendiri yaitu perusahaan G.M compay adalah perusahaan ynag bergerak dalam semua bidang. bu...