Typo bertebaran.
Sejak mila pulang piknik dia slalu menangis diam diam dalam kamarnya karena dia kini sedang sakit hati.mila menyadari kalau dia punya perasaan pada dika.dan kini dia terlambat menyadari perasaannya.
*SKIP PAGI HARI
Entah kenapa mood mila pagi hari ini sangat buruk dan tak tau kenapa.saat mila turun dia hanya diam saja."Eh princess ayo makan"dan mila hanya mengganguk.mila hanya memakan roti dan berangkat.
"Pa ma kak mila berangkat dulu bye"mila pun keluar.Mila berangkat dengan mobil sport berwarna merah.saat sampai sekolah mila memasang wajah datar sangat datar dingin dan memancarkan aura permusuhan.
Saat sampai di kelas mila pun duduk dan memainkan hp nya.tidak berselang lama deffan datang dan duduk di kursinya.
"Kenapa tuh si mila?"tanya dika.
"Gak tau galau mungkin"deffan dkk pun hanya cekikik an.Teman teman mila sedari tadi bercanda tapi mila tetap diam.
Kring..kring..kring..
Bell berbunyi dan masuklah guru ipa.
"Baiklah anak anak kita kedatangan murid baru silakan masuk"suruh bu joy.
Masuk lah seorang siswa yang sangat mila benci.
"Kenalin aku jonsen renald pangil aku jonsen aku pindahan dari singapure salam kenal"kata renald"Yaudah kamu duduk dikursi kosong itu ya...baik anak anak kita lanjutkan...bla.. Bla. . bla...."
Kring..kring..kring...
Bell istirahat pun berbunyi dan mila dkk beserta deffan dkk sedang ada di taman belakang.dika dan rina sedang duduk bersebelahan bertujuan membuat mila cemburu tapi nyatanya nihil."Dek ngapa lo?"mila hanya memerhatikan lawan bicaranya dan menyandarkan pungungnya dan mengusap wajahnya gusar.
Tak lama dari itu renald datang dan memangil mila.
"Granc"mila pun menoleh dan reflek mila ditarik kedalam dekapannya membuat dika cemburu.mila sadar dan mendorong kuat renald dan mundur hingga mentok ke meja."Mau apa lo hah?"tanya mila dengan nada sedikit meninggi.
"Maafin gw,gw dulu khilaf maaf,granc gw masih sayang ama lo"kata renald.
"Lo bilang khilaf,khilaf apaan bego lo itu mau ngancurin masa depan gw lo pikir ini khilaf hah.lo adalah laki laki terbrengsek yang pernah gw cinta i"ucap mila
"Pergi atau mati"kata mila penuh penekanan.renald pun pergi sebelum pergi dia mengecup kening mila dengan sayang.Saat renald pergi mila terduduk lemas dan menunduk meningat apa yang dulu dilakukan oleh renald.teman temannya pun memberi suport pada mila.
"Udah mil jangan dipikirin ya"mila pun melihat tasya.
"Gw gak bakal mikirin hal yang gak penting gw pergi"mila pun pergi dari sana dan pergi ke suatu tempat menenagkan mood nya."Kita ikutin gw gak yakin nih mila baik baik aja"kata salsa dan mendapat anggukan dari yang lain.mila menuju pantai yang biasa dia kunjungi dan pantai itu sedikit sepi karena kerena hari ini hari rabu.
Teman temannya pun sampai disana ya.teman temannya mengikuti mila tadi.
"AAAAARRRRGGGGHHHH kenapa gw ditakdirin kayak gini sih"jerit frustasi mila dan terduduk lemas.
"GW BENCI LO RENALD GW BENCI"jerit mila."Kenapa harus gini...gw gak bisa..apa yang gw harus lakuin"tanya mila pada diri sendiri.
"Bersabar lah"jawab tasya dan teman temannya menghampiri mila."Mil lo jangan sedih dong"kata rina.
"Gw gak sedih cuman gw capek"kata mila.
"Pliss lupain yang lalu dan jalani hidup lo mil"kata dika.Mila bardiri dan menghadap dika.
"Lo kalau ngomong gampang karena lo gak ngalamin bego"mila pun pergi lagi dan menuju area balap.Mila menekan gas dengan kencang dan memutari area balap itu dan saat dibelokan mila hampir menabrak pembatas jalan disini mila masih berhenti dan tak mau beranjak dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DDD
Randomkehidupan seorang mila berubah ketika umur 6 thn.bukan hanya kehidupan pada umur 13 thn sifat dan tingkah laku nya berbeda. mila seorang CEO diperusahaan nya sendiri yaitu perusahaan G.M compay adalah perusahaan ynag bergerak dalam semua bidang. bu...