1. Perkenalan

37 9 4
                                    

Cerita ABSURD awalnya mau gue publis awal ramadhon, karna ada kendala yaitu keabisan paket jadi ya hari ini aja deh. Sedikit rindu dari masa lalu kata ABSURD dari gang kami yang telah usai dengan pertemuan absurd dan perpisahan absurd juga🙃 sedih? Ya, sangat sedih. Andai kalian ada di posisi ini pasti tau lah gimana rasanya berpisah tanpa kenangan indah:)

_________________________________________

1. Perkenalan

Dari sebuah sekolah yang banyak sekali muridnya. Gue Sqhia Lubis. Gue masuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan). Ga banyak murid disini yang gue kenal cuma beberapa sekitar 1- 5 ekor aja.

"Hai guys, kenalin nama gue Andrea awan. Asal sekolah di SMP nusa tunggal. Itu juga kalo di akuin ama kepseknya. Soalnya gue itu terlalu pinter katanya, pinter boongnya" katanya tertawa hambar. Tentu hambar orang yang ketawa cuman dia aja sendiri. Begitu caranya ia memperknalkan diri didepan murid-murid dan guru.

Lumayan,

"Oke guys, perkenalkan nama gue, Acun juring. Asal sekolah di SMP 3 tangsel. Gue tinggal di cicirang. Kalo ga tau cari aja di MAPS pasti ga ketemu. Ya iya lah orang ga terdaftar" katanya lalu mereka tertawa.

Iww, ni orang udah masuk SMK kelakuan kea bocah. Ogah ah kalo temenan ama dia. Udah pendek, mata sipit kelakuan kea kera kelaparan.

"Next" ucap guru yang disana.

"Nama gue, Mauran polila. Panggil aja Moren. Asal sekolah SMP 1 bangsa. Alamat jl. Pelangi ds. Kuning kec. Jingga, siapa tau ada yang mau maen gituh. Ada yang mau tanya?" ucapnya.

Seseorang mengangkat tangannya,"Nomor telpon berapa?".

"Huuuuuuu..." sorak seisi kelas dengan heboh. Yang bertanya tadi tertawa malu. Yang ditainya malu-malu.

Duh, harus banget ni gue punya temen kaya gini nih. Udah cantik, tinggi, putih, keliatannya si pinter. Pepet ah. Eh dikira gue lesby lagi ih ga-ga-ga.

"Nama gue, Adelia affifah. Panggil aja Adel" katanya "panggil sayang boleh gak?" Teriak seseorang yang duduk dipaling belakang pojok.

"Modus lo" kata seseorang menyorakinya. Ia terkekeh.

"Asal sekolah SMP 16 jaguar. Sekian terimakasih" lanjutnya menutup.

"Sama-sama" ucap mereka serempak.

"Next" kata guruku.

"Yo guys! Nama gue Jeck Racker" ucapnya.

Lah nama ama muka beda bet njir.

"Asal sekolah gue di SMP 33. Murid paling ganteng dan paling keren se anterio" ucapnya sambil menyisir rambut dengan jarinya. kelewaaaaaat PD.

Ih PD banget dah jadi orang. Udah tau item, kriting, Bibir gede, gigi kuning. Bisa ya sePD itu? Astaga. BAYANGIN.

Seiisi kelas ini penuh dengan tawa menggelegar mendengar ucapannya yang kelewaaat PD. Sampe merasa malu ia langsung duduk dikursinya.

"Ok nama gue, Fayolla Catllin. Bisa dipanggil yolla atau Callin. Terserah mau panggil apa senyamannya aja" ucapnya.

"Panggil pujaan hati boleh ga?" Goda salah satu murid yang duduk di samping yang ku ketahui bernama Oji.

"Boleh" katanya tersenyum.

Ia lah boleh yang bilangnya juga cakep. Coba kalo kaya Oji pasti muntah tuh.

"Anjai"..."gila"...."witwiw"...."idiwaw"..."Sikat". kurang lebih begitulah teriakan dari para murid lainnya.

"Sudah-sudah, next" lerai guru.

Absurd GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang