12. Chat dari seseorang
"Lulu tadi di cariin sama kakel" ucap salah satu teman kelas Lulu saat ia memasuki kelasnya.
"Siapa?"
"Gue ga tau. Tapi orangnya cakep banget" katanya.
"Kelas berapa?" Tanya Jiha.
"Kayanya kelas 11 deh"
"Oh oke thanks" ucap Lulu pada teman sekelasnya itu.
"Siapa Lu yang nyariin?" Lulu menggeleng seraya mengedikan bahunya acuh.
"Fans kali Lu" kata Mauran terkekeh.
"Mana ada Fans gue Ren" jawab Lulu terkekeh pelan.
"Bisa aja lah Lu"
Lulu menghembuskan hapasnya pelan lalu menuju kursinya.
Lulu memainkan ponselnya menyalakan data seluler tak lama ada notif masuk.
'WhatsApp messenger'
5 pesan baru.Lulu membukanya. Tiga dari grup dan satu dari Jihan yang belum sempat ia baca kemaren dan satunya lagi dari seseorang yang nomornya tidak terdaftar dikontak.
Ia membuka pesan dari orang yang tidak terdaftar di kontaknya.
Setelah membukanya ternyata sudah ada 3 pesan beruntun darinya. Setelah dilihat ternyata sedari kemarin orang itu menge-chatnya namun Lulu tidak membalasnya. Yang isinya.
"Assalamualaikum" pada jam 5 sore.
Dan kedua adalah.
"P" pada jam 9 malam.
Dan yang ketiga adalah hari ini.
"P" juga pada jam 06.45.
Ia melihat profile orang itu yang ia lihat adalah seseorang laki-laki tampan mengenakan peci dan membawa tas gendong juga memakan sarung berwarna putih serta baju dongker lengan abu-abu.
"Kaya ga asing deh" gumam Lulu meneliti foto orang tersebut.
Lalu Lulu menggerakan jempolnya menari diatas layar ponsel miliknya itu.
Membalas pesan dari orang tersebut.
"Waalaikumsalam, siapa?"
"Ngapain Lu?" Tanya Jihan menduduki kursinya didepan Lulu.
"Eh. Engga ko" jawab Lulu. Kemudian memasukan ponselnya ke dalam saku bajunya.
***
Saat pulang sekolah Lulu, Jihan dan Dhifa mereka tidak pulang dulu karna ada Exkul yang mereka ikuti. Yaitu PENCAK SILAT.
"Han" panggil Lulu pada Jihan.
"Apa?" Jawabnya.
"Lu kenal sama ini ga?" Tanya Lulu seraya menyodorkan Hpnya kearah Jihan yang menampilkan sebuah foto seseorang.
Jihan menggeleng, "kenapa emang?"
"Dia ngechat gue, gatau siapa" jawab Lulu seadanya.
"Coba gue liat" Ini Dhifa.
Lalu Lulu menyodorkan Hpnya kearah Dhifa.
"Oh ini mah temennya Andri. Gila cakep banget orangnya Lu" jawab Dhifa.
"Kenal?" Tanya Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Gang
RandomDari judulnya udah Abdurd apa lagi ceritanya. Gang yang isinya 13 ekor. iya mereka semacam bebek tapi ga bisa tertib. Gue, Sqhia Lubis. Umurnya 17 thn paling muda diantara yang lain. Pemotivasi buat mereka. Udah kaya emanya mereka. Dari cerita yan...