Hai, lama ga jumpa kalian. Apa kabar? Gaada yang kena virus Covid-19 kan? Bagus kalau begitu:)Nari balik lagi buat menghibur kalian semua, biar ga kesepian dirumah. Ga peduli vote/silent akan terus Nari post. Karena jujur, Wattpad NaruHina sekarang jarang aktif dan hanya beberapa yang dikunjungi.
Terlepas dari itu, terimakasih buat dukungan kalian. Untuk ff-ff yang lain, mungkin nanti menyusul karena stuck pada beberapa part ditambah lagi sudah lupa jalan ceritanya. Jadi Nari disini bawa cerita baru.
Buat yang terkena Covid-19 semoga lekas sembuh. Nari menemani kamu, mungkin 2hari sekali update. Karena UN ditiadakan dirumah pun gabut yasudah mending on WP menemani kalian.
Jangan keluar rumah buat hal-hal yang percuma okee. Mending standby hp saja/ main mobile legend juga gaapa. Jangan nyusahin pemerintah juga🖤 Stay safe yaa.
Loh kenapa awalan cerita malah ngomongin beginian bukannya ff?
Ini yang menginspirasi Nari buat kembali nulis. Denger denger pasien Covid-19 juga dibolehin bawa hp/ laptop kan? Pasti gabut bahkan beberapa mungkin sedih. Jadi Nari balik buat kalian, agar kembali semangat. Berpikir positif oke, jangan sampe nethink mulu. Kalian pasti sembuh, Nari yakin kalian kuat.
Oke-oke trus kapan ngomongin ceritanya?
Ininini oke sekarang kita balik ke cerita. Ini masih cerita yang bisa dibilang cerita dewasa ekhem. Tapi gaakan vulgar kayak yg biasa Nari buat. Jadi jangan terlalu berharap buat adegan onoh-onohnya.
Setiap chapter word nya akan sedikit, karena update nya akan cepat. Doakan saja ga stuck lagi wkwk. Maaf ya buat yg tunggu.
Trus lust sama soulmate gimana?
Nah buat itu, gatau kapan di update mau di rombak dijadiin pdf dan siap dijual ke kalian.
Hmm kira-kira ini cerita nya gmn aku kok pusing sama summary nya?
Ini diambil dari mereka umur 25th umur yang matang buat memilih, anjayyyy. Tepatnya buat Naruto memilih istrinya atau sahabatnya. Gituloh.
Oke, sekian. Vote ya biar update ntar malem wkwk
.
.
.
.
Canda gais jangan ngegas
Oke c'u
KAMU SEDANG MEMBACA
Reserve Woman
Fanfiction:[Naruto and Hinata Fanfiction] :[Naruto Belong Masashi Kishimoto] :[Genre: Drama, Romance, Slice of Life] :[Warning Adult Area 15+] Mungkin Hinata terlalu bodoh karena terus menyetujui permintaan Naruto. Bahkan ketika pemimpin Uzumaki Corporate ter...