13

1.6K 292 3
                                    

________________

Ruby merasa tidak tenang karena wanita itu berada dirumah Dev. Bagaimana jika terjadi sesuatu? Hatinya benar-benar gelisah. Hingga tiap beberapa jam sekali ia selalu menghubungi Dev.

Saat ini ia mencoba menghubungi Dev lagi, tapi Dev tidak mengangkatnya.

Dimana dia? Apa yang dia lakukan dengan wanita itu? batin Ruby tidak tenang.

***

"Ini benar-benar enak, setelah ini kita akan kemana lagi? Bertemu anakmu saja bagaimana? Siapa namanya? Ruev ya?" Ucap Lana pada Dev. Mereka sedang berada disebuah restoran.

Dev menemani Lana jalan-jalan.

"Kau ingin bertemu Ruev?"

Lana menanggukkan kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.
Dev dan Lana datang keapartemen Ruby.
Ruby terkejut melihat Dev datang bersama dengan seorang wanita.

Apakah dia wanita itu?

"Sayang, ini Lana, temanku yang kuceritakan padamu." Dev memperkenalkan Lana pada Ruby.

Lana terkejut mendengar Dev menyebut Mantan Istrinya dengan kata sayang.

"Ruby" Ruby tersenyum pada Lana.

"Lana" begitu juga dengan Lana.

Mereka saling berjabat tangan.

Lana pun bertemu Ruev.

Ruby menarik Dev kedalam kamarnya.

"Kenapa kau tidak mengangkat telfonku?"

"Maaf, ponselku tertinggal dirumah"

"Memangnya kau dari mana?"

"Hm, aku hanya menemani Lana—"

Sebelum Dev melanjutkan kata-katanya Ruby langsung keluar dari sana. Ia kesal pada Dev.

***

Dev sudah kembali kerumah bersama Lana. Sejak tadi lana lebih banyak diam, setelah sampai pun dia langsung masuk kekamar.

Ada apa? Cemburukah?

Tidak ambil pusing, Dev merogoh ponselnya yang berada didalam saku celana depannya.
Ia menghubungi Ruby, tapi Ruby tidak mengangkatnya. Ruby pasti masih marah, pikirnya.
.
.
.
.
.
.
.
"Lana sangat cantik, aish bagaimana bisa mereka tinggal bersama seperti itu!" Gerutu Ruby. Ia cemburu. Ia membanting ponselnya kesal ketika melihat siapa yang menelponnya.

"Mama, aku tidak bisa memasang ini.." ucap Ruev yang sedang berkutat dengan mainannya.

Ruby pun menghampiri Ruev.

***

Lana sedang mengemasi pakaiannya, ia memutuskan untuk pulang setelah mengetahui Dev sudah kembali dengan mantan istrinya. Sejujurnya ia datang membawa perasaannya untuk Dev. Tapi ternyata? Ia baru menyadari bahwa kedekatannya dengan Dev selama ini hanyalah sebuah pelarian semata. Dan Dev tidak pernah menganggapnya lebih dari teman.

My Wife (Wattpad Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang