7

1.9K 365 11
                                    

___________

"Yang Dev katakan memang benar adanya, aku Gwen, sepupu Dev." Ucap Gwen.

Saat mereka bertiga tengah berbicara diruang tamu, terdengar suara tangisan seorang anak dari dalam kamar. Gwen bangkit untuk menghampiri anak itu.

"Boleh aku bertemu dengannya?" Ucap Ruby ikut bangkit, membuat Gwen menghentikan langkahnya.

Gwen melirik kearah Dev, "tentu saja." Ucapnya lalu tersenyum pada Ruby. Lalu Ruby mengikuti Gwen menuju kamar itu. Mereka pun masuk kedalam kamar dan Gwen menggendong anak itu. "Namanya Ruev" ucap Gwen memperkenalkan anaknya pada Ruby.

"Tampan.." gumam Ruby melihat kearah anak itu. Ia pun menghampiri Ruev yang tengah berada digendongan Gwen. "Boleh aku menggendongnya?." Pinta Ruby.

Gwen menganggukkan kepalanya sambil tersenyum lalu memberikan Ruev pada Ruby.

"Gwen.. maafkan aku." Ucap Ruby sambil menggendong Ruev.

"Maaf untuk apa?"

"Karna selama ini aku sudah salah paham padamu." Jelas Ruby.

Gwen terdiam sejenak. Ia hanya membalasnya dengan senyuman.

"Mulai saat ini kau harus percaya pada suamimu, Ruby." ucap Gwen.

***

Ruby sangat merasa bersalah. Ternyata Dev tidak berbohong. Apa yang harus ia lakukan sekarang? Meminta maaf pada dev? Bagaimana memulainya? Sejak tadi Dev hanya diam. Ia tidak mengajak Ruby berbicara.

Dev terlihat fokus menyetir, sementara Ruby ingin memulai percakapan namun ia ragu.

"Dev.." ucap Ruby.

"Hm?" jawab Dev tanpa menoleh kearah Ruby. Membuat Ruby menyesal telah membuka mulutnya.

Ada apa dengannya?

"Tidak jadi." Ruby cemberut dan menatap lurus kedepan.

"Jangan pernah lagi mencoba untuk pergi dariku." Ucap Dev dengan tatapannya yang masih fokus kedepan. Mendengarnya, membuat Ruby otomatis menoleh kearah Dev yang sedang menyetir disampingnya.

"Aku janji, aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Maafkan aku ya.." ucap Ruby. Lalu tiba-tiba Dev menepikan mobilnya. Ia menoleh kearah Ruby dan menatapnya.

Dev mendekat perlahan,

Dev mendekat perlahan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wife (Wattpad Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang