_______________
Dev kembali kekamar, ia mendapati Ruby tengah duduk dipinggir ranjang sambil melipat kedua tangannya.
"Kau.. terbangun?"
"Kenapa kau tidak memberitahukannya padaku?"
"Memberitahukan apa?"
Dev tidak mengerti maksud Ruby, lalu ia melihat berkasnya yang sudah ada diatas meja. Berkas yang berisi tentang masalah yang tengah dihadapi perusahaannya.
"Jadi kau sudah mengetahuinya. Maafkan aku, aku hanya tidak ingin membuatmu khawatir dan ikut memikirkannya."
Ruby menghampiri Dev dan menatapnya.
"Aku istrimu, kan? Kau tidak harus menyembunyikannya dariku Dev, aku ingin menjadi istri yang selalu ada disaat sedih, senang dan juga sulitmu."
"Maafkan aku.. tapi aku berjanji, ini hanya sebentar, aku pasti bisa menanganinya"
"Aku percaya padamu.." Ruby memeluk suaminya itu.
***
Dev pulang kerumah setelah 3 hari tidak pulang untuk mengurus masalah perusahaannya itu.
Dev pulang dengan tatapan kosong dan bergenang air mata. Ia menatap kearah Ruby yang sudah berdiri dihadapannya.
"Dev.."
"Aku lelah.." Ucap Dev lalu melangkah menuju kamar meninggalkan Ruby begitu saja.
Ruby menoleh, melihat punggung Dev yang tengah melangkah menuju kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi-pagi sekali Dev sudah terbangun dan membuka laptopnya.Ruby datang membawakan sarapan untuk Dev dan meletakkannya dimeja.
"Sarapan dulu Dev"
"Aku tidak lapar" jawabnya tanpa menoleh kearah Ruby dan sibuk dengan laptopnya.
"Dev, dari semalam kau belum makan apapun. Kau harus makan sarapanmu sekarang."
Dev menghela nafas sambil memejamkan matanya seakan terganggu oleh Ruby.
"Bisa tinggalkan aku sendiri?" Ucap Dev membuka matanya menatap kearah Ruby yang tengah berdiri memegang nampan.
Ruby terkejut, ini pertama kalinya Dev bersikap seperti itu padanya. Tanpa berbicara apapun Ruby langsung keluar dari kamarnya.
Dev pun kembali fokus pada laptopnya.
Ruby berusaha berfikir positif, mungkin Dev bersikap seperti itu karena ia benar-benar sedang pusing memikirkan kondisi perusahaannya sekarang.
***
Ralf masuk kedalam kamar Orang tuanya, ia tidak sengaja menumpahkan susu yang sedang diminumnya ke laptop Dev, sementara Ruby sedang didapur dan Dev sedang berada didalam kamar mandi.
Setelah Dev keluar dari kamar mandi, ia melihat Ralf berdiri didepan laptopnya. Dev menghampirinya dan,
"Astaga! arrgghh!" Dev meremas rambutnya sendiri frustasi melihat keyboard laptopnya yang sudah basah karna susu itu. Bahkan Ralf juga menekan-nekan keyboardnya sehingga data yang sedang dibuat Dev hilang sebagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife (Wattpad Ver.)
Romance-TAMAT- Ok, let's try it. Cover, edit by me. Untuk yang versi novelme linknya dibioku ya.